Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Cubit Pipi, Kapten Persib dan Baju Lusuh Ayu Ting Ting

VIVA – Berita mengenai syuting film yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William di Sydney, Australia, menjadi perhatian netizen. Kali ini netizen banyak mengomentari perilaku Ayu Ting Ting yang tak sopan.

Bahkan, sejumlah netizen sempat heboh melihat unggahan video yang di-posting Ayu Ting Ting dengan sejumlah kata kasar dan tangan menampar lawan mainnya. Sehingga, menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa 30 Januari 2018.

Selain itu, berita terkait Persib Bandung masih menjadi perhatian pembaca. Kali ini, berita terkait kapten Maung Bandung, Atep, yang pindah ke Thailand menjadi perhatian. Terlebih sebelumnya, Persib telah melepas Achmad Jufriyanto.

Lalu, berita tentang gaya hidup Ayu Ting Ting masih terus diawasi oleh pembaca VIVA. Di mana pembaca sepertinya tertarik dengan berita pakaian Ayu Ting Ting yang tak ganti-ganti selama syuting di Australia.

Dan tak kalah hebohnya, berita tentang Presiden Joko Widodo yang menjadi imam salat Presiden Afghanistan, Ashraf Ghani, dan penyergapan pesawat Sukhoi Rusia terhadap kapal pengintai AS menjadi perhatian publik Tanah Air.

1. Cubit Pipi Boy William, Ayu Ting Ting Diminta Bersikap Sopan

DATANGLAGI.COM/thumbs2/2018/01/28/5a6d59446011a-ayu-ting-ting-dan-boy-william_663_382.jpg” alt=”Ayu Ting Ting dan Boy William.” title=”Ayu Ting Ting dan Boy William.”/>

Diketahui Ayu Ting Ting dan Boy William tengah berada di Sydney, Australia, dalam rangka syuting film. Dalam adegan terlihat bahwa keduanya menikah.

Namun, tidak seperti dalam perannya pasangan pengantin ini justru menampilkan kata-kata kasar dan cenderung tidak akur. Dalam video tersebut kedua pasangan saling mengatakan kata kasar dan berperilaku tak sopan.