Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Setitik Noda di Tengah Kegemilangan Lionel Messi

DATANGLAGI.CO.ID/thumbs2/2017/03/09/58c1573c166ed-perayaan-gol-lionel-messi-di-laga-kontra-paris-saint-germain_641_452.jpg”>

Lionel Messi menjadi pemain paling tajam di LaLiga musim ini.

DATANGLAGI.CO.ID – Lionel Messi menjadi pemain paling tajam di LaLiga musim ini. Total, sudah 25 gol yang disarangkan megabintang Barcelona tersebut ke gawang lawan-lawannya.

Dua gol terakhir Messi dicetak ke gawang Valencia. Klub asal Catalan itu pun akhirnya mampu menang 4-2 dalam pertandingan pekan ke-28 di Estadio Camp Nou, Senin 20 Maret 2017 dini hari WIB.

(Baca juga: Messi Kian Menggila di LaLiga)

Akan tetapi, ada setitik noda yang ditinggalkan Messi dalam kegemilangannya ini. Marca melansir, pemain berjuluk La Pulga tersebut bakal menjalani sanksi larangan bermain di pekan depan, saat Barcelona berhadapan dengan Granada.

Penyebabnya adalah kartu kuning yang diterima striker asal Argentina tersebut ketika pertandingan memasuki menit ke-86. Dengan begitu, dia sudah mengoleksi lima kartu kuning di LaLiga musim ini.

Sebelumnya, Messi mendapat kartu kuning kala Barcelona berhadapan dengan Deportivo La Coruna, Atletico Madrid, Sevilla, dan pertandingan melawan Valencia di putaran pertama lalu.

(Baca juga: Barcelona Kirim Sinyal Bahaya kepada Real Madrid)

Sepanjang Barcelona memainkan 28 pertandingan di LaLiga musim ini, Messi baru tiga kali absen. Dua kali karena mengalami cedera otot, dan sekali akibat flu berat yang menimpanya ketika Blaugrana menjamu Malaga.

Absennya Messi di laga melawan Granada, pekan depan, juga menjadi ancaman bagi Barcelona. Sebab, pemain berusia 29 tahun tersebut membuktikan ketajaman karena mampu mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. (one)