Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

100 Unit Motor Edisi Terbatas Ini Laku dalam Waktu 10 Menit

Harganya Rp466 juta.

DATANGLAGI.CO.ID – Setelah menutup bisnis Victory Motorcycle beberapa waktu lalu, Polaris Industries kini fokus pada satu merek motor gede mereka, yakni Indian Motorcycle.

Beberapa waktu lalu, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat ini resmi meluncurkan sepeda motor edisi terbatas, Jack Daniel’s Indian Chieftain.

Dilansir dari Motor1, Senin 20 Maret 2017, 100 unit Indian Chieftain edisi terbatas yang dibuat laku terjual dalam waktu 10 menit saja. 

“Tingkat permintaan yang luar biasa ini adalah bukti kekuatan merek ikonik Amerika Serikat tersebut. Tanpa diragukan lagi, ini adalah kolaborasi yang membangkitkan rasa patriotisme,” kata Presiden Polaris Industries, Steve Menneto.

Sebagai sepeda motor yang dirancang untuk kampanye keselamatan berkendara tanpa alkohol, Jack Daniel’s Indian Chieftain, merupakan hasil kerja sama perusahaan wiski ternama dan Indian Motorcycle. 

Kerja sama dengan Jack Daniel terlihat pada logo di belakang spatbor depan. Selain itu, motor ini juga mendapatkan tanda ukiran kayu nomor produksi motor dan vehicle identification number atau VIN sebagai identitas nomor kendaraan. 

Dijual di wilayah Amerika Serikat dan Kanada, motor ini dibanderol dengan harga US$34.999, atau setara dengan Rp466 juta.

Jack Daniel’s Indian Chieftain.DATANGLAGI.CO.ID/thumbs2/2017/03/20/58cf956eec695-jack-daniel-s-indian-chieftain_663_382.jpg” title=”Jack Daniel’s Indian Chieftain.”/>

Jack Daniel’s Indian Chieftain (Foto: Dok Indian Motorcycle)