Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Istri Anies Baswedan Sosialisasikan Dokter Keliling Gratis

Kali ini sosialisasi dilakukan di Muara Baru, Penjaringan, Jakut.

DATANGLAGI.CO.ID – Istri Calon Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati, melakukan sosialisasi program dokter keliling gratis di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 27 Maret 2017. Program dokter Keliling merupakan salah satu program yang dicanangkan pasangan calon nomor urut tiga Anies-Sandi jika terpilih sebagai pemimpin DKI Jakarta untuk lima tahun mendatang.

Anies mencanangkan ada pelayanan kesehatan melalui pencegahan yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta, jika dia terpilih. Akan ada petugas kesehatan keliling untuk memeriksa kesehatan warga.

Fery Farhati melakukan sosialisasi program dokter keliling gratis. DATANGLAGI.CO.ID/thumbs2/2017/03/27/58d8b3dfe813e-fery-farhati-melakukan-sosialisasi-program-dokter-keliling-gratis_663_382.jpg” title=”Fery Farhati melakukan sosialisasi program dokter keliling gratis. “/>

Menurut istri mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, masih banyak warga Jakarta yang kurang tingkat kesadaraannya terhadap penyakit menular dan pencegahannya. Selain batuk, pilek dan darah tinggi, warga sekitar juga kerap mengeluhkan penyakit kulit. Pemukiman warga di kawasan Muara Baru kerap tergenang kalau air laut pasang.

“Mungkin karena daya tahan tubuhnya kurang baik, mereka terserang penyakit batuk dan pilek. Kalau untuk orangtua banyakan darah tinggi. Ada yang ngeluh gatal-gatal juga tapi yang umum itu kebanyakan darah tinggi harus. Nah ini harus ada edukasi mengenai penyakit supaya tidak menular,” kata Fery.

Fery Farhati melakukan sosialisasi program dokter keliling gratis.DATANGLAGI.CO.ID/thumbs2/2017/03/27/58d8b44949a31-fery-farhati-melakukan-sosialisasi-program-dokter-keliling-gratis_663_382.jpg” title=”Fery Farhati melakukan sosialisasi program dokter keliling gratis.”/>

Karena itu, dia berharap dengan adanya bakti sosial program dokter keliling ini dapat membantu meringankan beban warga Jakarta yang sedang sakit dan masih kesulitan untuk berobat ke dokter.

Sementara itu, salah satu warga Muara Baru, Gang Melati RT 01/17, Penjaringan, Jakarta Utara, Washadi (45) merasa bersyukur dengan adanya pengobatan gratis program keliling.

“Alhamdulillah merasa terbantu. Kemarin saya berobat ke RS Atmajaya positif kolestrol di kasih obat, sekarang obatnya sudah habis saya enggak bisa beli obatnya lagi, di sini saya periksa dan dikasih obat gratis,” ujar Washadi.