Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Hamilton Prediksi Ferrari Bakal 'Menggila' di Bahrain

DATANGLAGI.COM – Seluruh pembalap Formula 1 (F1) kini sedang berfokus pada seri ketiga balapan yang akan dihelat di Bahrain, akhir pekan ini. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memprediksikan Ferrari akan memperlihatkan performa terbaik.

Dari dua seri, Ferrari sukses menguasai GP Australia. Sebastian Vettel menjadi juara dan naik podium bersama duo Mercedes, Hamilton dan Valtteri Bottas.

Sebastian Vettel (tengah) menjuarai F1 GP Australia 2017.DATANGLAGI.COM/thumbs2/2017/03/26/58d76c1245e0a-sebastian-vettel-tengah-menjuarai-f1-gp-australia-2017_663_382.JPG” title=”Sebastian Vettel (tengah) menjuarai F1 GP Australia 2017.”/>

Namun di seri kedua, GP China, Hamilton dan Vettel bertukar tempat podium. Hamilton menjadi juara, sedangkan podium ketiga jadi milik pembalap muda Red Bull, Max Verstappen.

Dikutip GP Update, Hamilton meramalkankalau tim berlogo kuda jingkrak tersebut akan kembali menunjukkan dominasinya. Dia merasa, Ferrari akan semakin “liar” di balapan dengan suhu panas.

Diramalkan, saat balapan, temperatur cuaca di Bahrain akan mencapai titik tertinggi di kisaran 38 derajat celcius. Jauh berbeda dengan suhu di China yang menujukkan angka 12 derajat.

“Ini (F1 GP Bahrain) akan menjadi balapan yang panas. Ferrari sangat baik untuk balapan di suhu seperti itu. Berbeda dengan di China, di mana saya merasa baik secara pribadi dan juga kondisi mobil yang mendukung,” ujar Hamilton.

“Seperti saat di Australia, cuaca hangat, kami tidak bisa memperlihatkan daya maksimal mobil. Kami masih dalam masa untuk menganalisa penggunaan ban. Saya berharap bisa tampil lebih baik dari balapan Australia. Ferrari akan sangat, sangat cepat di balapan berikutnya, mereka akan bangkit di Bahrain,” katanya.