Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

F1 2017 Bikin Bos Mercedes Tersenyum Lebar

Mercedes sapu bersih pole position di F12017.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Valterri Bottas (kanan) (Reuters / Eddie Keogh )

DATANGLAGI.COM – Setelah melewatkan dua seri tahun ini, senyum lebar terpancar dari wajar Executive Director tim Mercedes, Torger Christian Wolff, atau yang kerap disapa Toto Wolff. Dia puas dengan kinerja dua pembalapnya, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Malam nanti, akan digelar seri ketiga Formula 1 (F1) 2017 di Bahrain. Dan Bottas meraih pole position.

Wolff sangat senang dengan hasil ini. Baginya, apa yang dilakukan Bottas adalah “penebusan” sempurna dari kesalahan yang dilakukannya di seri sebelumya, F1 GP China.

Diketahui, saat mengaspal di China, Bottas melakukan kesalahan. Dia terlalu agresif sehingga tergelincir saat lomba memasuki lap keenam, ini tak lepas dari kesalahan pada penggunaan ban.

Pembalap Mercedes selalu meraih pole di semua seri F1 2017. Di Australia, pole diraih Lewis Hamilton, meski pun perlombaan akhirnya dimenangkan Sebastian Vettel (Ferrari), dan di F1 GP China, Hamilton menyempurnakan pole yang diraihnya dengan kemenangan di akhir balapan.

“Ini sangat baik, saya merasa sangat baik. Jika Anda memiliki pesaing sekuat Ferrari, ini menjadi hal yang sangat baik ketika Anda bisa bangkit,” kata Wolff.

“Ini menjadi pole pertama dalam kariernya (Bottas) dan pole pertamanya di tahun ini. Dia bersaing dengan pembalap hebat lainnya, jadi bagi saya ini sangat positif. Seluruh tim merasa hal yang sangat baik,” ujarnya.