Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

5 Negara dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia

Ini berdasarkan harga belanjaan, transportasi, tagihan, dan restoran.

DATANGLAGI.COM – Baru-baru ini MoveHub sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk membantu orang pindah ke luar negeri, baru saja menghitung biaya hidup termahal negara-negara di dunia lewat survei terbarunya 

MoveHub mendasarkan penilaiannya pada berbagai biaya, seperti harga belanjaan, transportasi, tagihan, restoran dan berapa banyak tempat tinggal yang layak. Angka-angka ini kemudian dikompilasi menjadi sebuah indeks, dengan menggunakan kota New York yang terkenal mahal sebagai patokan.

New York diberi skor indeks 100, dan negara-negara kemudian digolongkan berdasarkan standar kota ini.  Jadi sebuah negara dengan skor lebih tinggi dari 100 lebih mahal dari New York, sementara di bawah itu lebih murah.

Dilansir dari The Independent, Kamis 6 Juli 2017 berikut lima negara dengan biaya hidup termahal. 

1. Bermuda – 126.34

Menurut pendapatan pajaknya,  Samudra Atlantik di Bermuda secara resmi merupakan negara termahal di dunia, dengan ibukota negara Hamilton juga merupakan kota perorangan termahal di bumi ini.

2. Swiss – 90.68 

Swiss sering menempati daftar tempat terbaik di bumi untuk hidup berkat infrastruktur, kesehatan dan lingkungan yang bersih. Namun, semua ini datang dengan harga yang sebanding dan itu adalah tempat termahal di Eropa untuk ditinggali. 

3. Hong Kong – 81.93

Hong KongDATANGLAGI.COM/thumbs2/2017/05/23/592368610a812-hong-kong_663_382.jpg” title=”Hong Kong”/>

Hong Kong merupakan tempat di Asia dengan biaya hidup premium yang sangat mahal harganya,  Di kota yang sangat ramai ini apartemen biasanya sangat kecil dan mahal.

4. Islandia – 80.47

Sedikit terpisah dengan dataran Eropa dan  dengan tanah subur yang sangat sedikit, Islandia terpaksa mengimpor sebagian besar makanannya, mendorong biaya hidup di tempat itu

5. Singapura – 76,57

Wisata SIngapuraDATANGLAGI.COM/thumbs2/2017/06/22/594b8a6a70fdd-wisata-singapura_663_382.jpg” title=”Wisata SIngapura”/>

Menurut blog Singapore Life News, biaya rata-rata satu gelas bir di negara kota sekitar Rp144 ribu.