Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Balas Kritikan, Istri Icardi ‘Semprot’ Maradona

poker online,

Datanglagi.com- Striker muda internasional Argentina Mauro Icardi kembali mendapat kritikan terkait kehidupan pribadinya. Kali ini yang melontarkan adalah legenda Diego Maradona.

Maradona menyebut karier pemain 23 tahun itu telah habis di timnas. Menyusul permusuhannya dengan pemain Argentina lain yang juga rekannya, Maxi Lopez, terkait hubungan asmara.

Seperti diketahui, istri Icardi saat ini adalah bekas kekasih Maxi Lopez. Yaitu Wanda Nara. Setelah ketahuan berselingkuh dengan Icardi, Wanda Nara kemudian meninggalkan Maxi Lopez.

Kritik Maradona sendiri langsung mendapat reaksi keras dari Wanda Nara yang dituding menjadi penyebab permusuhan dua pemain Argentina tersebut. Dia bahkan meminta Maradona ‘berkaca’.

“Dia (Maradona) seharusnya melihat kehidupannya sendiri sebelum mengomentari kehidupan orang lain,” kata Wanda Nara dalam wawanara di Radio Mitre seperti dilansir Tribal Football.

“Jika pelatih memanggil pemain masuk timnas karena apa yang mereka lakukan di kehidupan pribadi, maka tidak akan ada pemain yang tersisa untuk dipanggil.”