Berselancar di Pantai Balian, warga Australia diduga digigit hiu

berselancar-di-pantai-balian-warga-australia-diduga-digigit-hiu

berselancar-di-pantai-balian-warga-australia-diduga-digigit-hiu
Datanglagi – Untuk kedua kalinya turis yang menikmati gulungan ombak di pantai Balian, Tabanan Bali diduga diserang hiu. Kali ini pria asal Australia bernama Daniel Qeran (48) mengalami luka robek sekira 4 goresan di bagian pangkal ibu jari kanan.

Namun ia sendiri tidak yakin bahwa yang menyerangnya saat berselancar adalah hiu. Dari keterangan saksi yakni Sintia, saat itu didapati korban berteriak minta tolong.

Setelah sampai ditepian ditolong oleh rekannya, mengaku ada serangan ikan saat berselancar di tengah laut. Namun saat itu tidak disebutkan ikan hiu yang menyerang korban.

“Saya lagi ngopi duduk di warung pinggir pantai. Saya lihat dia dipapah teman temannya, mengalami luka robek sekitar 4 goresan di pangkal ibu jari tangan kanan,” aku Sintia.

Selanjutnya beberapa teman korban membantu mengobati lukanya dengan membungkus luka korban menggunakan perban.

“Saat itu korban langsung dibawa ke puskesmas di Selemadeg Barat,” katanya.

Dokter Edy Junaedy yang menerima korban dan melihat lukanya memastikan bahwa benar luka akibat gigitan ikan. “Dugaan awal korban digigit oleh ikan seperti gigi hiu. Korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Internasional BIMC. Itu atas kemauan korban sendiri,” tutupnya.

 

Related posts