Marc Marquez Waspadai Valentino Rossi

Repsol Honda Team's Spanish rider Marc Marquez bites his collar during a press conference ahead the Spanish Grand Prix at the Jerez racetrack in Jerez de la Frontera on April 21, 2016. / AFP PHOTO / Cristina Quicler

MotoGP –  Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menguasai sesi kualifikasi GP Jerman pada Sabtu 16 Juli 2016 malam WIB. Pembalap berpaspor Spanyol itu menjadi yang tercepat usai mencatakan waktu 1 menit 21,160 detik.

Sementara di posisi kedua diisi oleh Tim Avintia Racing, Hector Barbera, dengan selisih waktu 0,412 detik dari Marquez. Posisi ketiga ditempati oleh pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dengan catatan waktu 1 menit 21,666 detik.

Meski menempati posisi terdepan, Marquez mengaku tidak ingin berpuas diri. Rekan setim Dani Pedrosa itu menegaskan bahwa dirinya tetap akan mewaspadai pergerakan Rossi di Sirkuit Sachsenring.

“Saya dapat melaluinya dengan baik, tetapi sejujurnya, seperti yang telah saya katakan, Valentino berada tidak jauh. Untuk balapan nanti, penilaian saya tidak akan berubah. Valentino tidak berada jauh. Kondisi kami saat ini sangatlah mirip,” jelas Marquez, sebagaimana dikutip dariCrash, Minggu (17/7/2016).

Balapan yang akan dihelat di Sirkuit Sachsenring itu bakal digelar pada Minggu, 17 Juli 2016 malam WIB. Sejauh ini, Marquez masih merajai klasemen sementara MotoGP dengan raihan 145 poin, sementara Rossi berada di posisi ketiga dengan 103 poin.

Related posts