Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • 4 Alasan Pelatih Tolak Tangani Madrid, Nomor 1 Faktor Utama

4 Alasan Pelatih Tolak Tangani Madrid, Nomor 1 Faktor Utama

By on June 11, 2018 0 7 Views



Madrid masih terus bergerilya mencari pelatih baru pada musim depan. Hal ini dilakukan karena Zinedine Zidane memutuskan mengundurkan diri dari kursi pelatih Madrid pada akhir bulan lalu.

Sejumlah nama pelatih tersohor di dunia, seperti Mauricio Pochettino, Max Allegri, Antonio Conte dan Joachim Low, pun menjadi kandidat pengganti Zidane. Tetapi, sampai saat ini, tak ada satu pun pelatih yang mencapai kesepakatan dengan pihak Los Blancos –julukan Madrid. Padahal, gaji besar dipastikan bakal dikantongi setiap manajer yang bersedia melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Diduga, ada alasan-alasan tertentu yang membuat Madrid sulit mendapatkan pengganti Zidane. Alasan ini tampaknya berkaitan dengan masalah-masalah yang dialami tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Kali ini, akan membahas alasan yang melatarbelakangi para pelatih menolak menangani Madrid. Sebagaimana diwartakan Sportskeeda, Senin (11/6/2018), berikut empat alasan pelatih menolak tangani Madrid.

Publik menilai keputusan Zidane mengundurkan diri dari Madrid dilakukan dalam waktu yang tepat. Sebab, pelatih berpaspor Prancis itu memutuskan hengkang setelah membantu Madrid meraih kemenangan tiga musim beruntun di Liga Champions.

Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino

(Foto: Sportskeeda)

Tetapi, penilaian yang berbanding terbalik dirasakan Madrid. Sebab, keputusan Zidane untuk hengkang telah membuat Los Blancos kelimpungan. Mereka harus terus bergerilya mencari pelatih ternama dan berbakat. Tetapi kenyataannya, mencari pelatih baru tak semudah yang dibayangkan, meski dana besar siap mereka gelontorkan.

Pasalnya, sejumlah nama pelatih tersohor di dunia kini dalam status yang tak tersedia. Seperti Pochettino dan Low, keduanya baru saja memperpanjang kontrak dengan klub dan tim nasional yang mereka latih. Begitu juga dengan Allegri dan Klopp yang tampaknya masih enggan meninggalkan klub masing-masing karena masih meraih kesuksesan sampai saat ini.

Sebelumnya

1 / 4