Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Alderweireld Buka Peluang Bertahan di Tottenham

Alderweireld Buka Peluang Bertahan di Tottenham

By on June 13, 2018 0 24 Views

https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 45 1909984 alderweireld-buka-peluang-bertahan-di-tottenham-H7O1rp7Hyy.jpg



LONDON – Masa depan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, masih menjadi teka-teki. Meski tengah didekati sejumlah klub papan atas di Eropa, Alderweireld tetap membuka peluang untuk bertahan di Tottenham pada musim depan.

Alderweireld mengaku tak ada yang bisa memprediksi kelanjutan kariernya sebagai pesepakbola. Karena itu, dirinya tak memungkiri dapat tetap bertahan di Wembley Stadium hingga musim depan atau sampai kontraknya berakhir.

Toby Alderweireld

(Toby Alderweireld. Foto: AFP)

Kontrak Alderweireld sendiri bersama The Lilywhites –julukan Tottenham– sebenarnya masih cukup panjang. Ia masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun hingga 30 Juni 2019 bersama Tottenham.

“Ya, mengapa tidak? Saya memiliki sisa kontrak dua tahun. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujar Alderweireld, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/6/2018).

Toby Alderweireld

(Toby Alderweireld. Foto: AFP)

Meski begitu, Alderweireld juga tak menutup kemungkinan bakal bergabung ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Kini, klub yang diketahui tengah menjadi kandidat terkuat untuk meminang bek berpaspor Belgia itu adalah Manchester United.

Tetapi tampaknya, Man United tak kunjung memberikan kepastian terkait ketertarikannya tersebut kepada sang pemain. Karena itu, Alderweireld mengaku bisa saja lebih memilih bertahan di Tottenham. Disinyalir, mandeknya pembicaraan terkait transfer Alderweireld ke Man United terjadi karena mahar yang ditawarkan tim asuhan Jose Mourinho tak membuat Tottenham tertarik. Kabarnya, Man United siap menebus Alderweireld dengan dana sebesar 55 juta poundsterling atau sekira Rp1 triliun.

(Ram)