Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Ancelotti Jadi Alasan Tolisso Tolak Juventus

Ancelotti Jadi Alasan Tolisso Tolak Juventus

By on June 9, 2018 0 12 Views



Gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso, mengungkapkan bahwa ia sebenarnya pernah sangat dekat untuk merumput di Liga Italia. Akan tetapi, hal itu kadas karena Tolisso lebih memilih berlabuh di Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2017 ketimbang Juventus.

Pada musim panas tahun lalu, Tolisso lebih memilih hengkang ke Bayern ketimbang Juve, mengingat pada saat itu The Bavarian dilatih oleh Carlo Ancelotti. Diakui oleh Tolisso kalau dirinya begitu mengagumi Ancelotti. Meski begitu, harus disayangkan karena kebersamaan Tolisso dengan Ancelotti tak bisa berlangsung lama lantaran Don Carlo dipecat oleh manajemen Bayern.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Hengkang ke Juventus)

Corentin Tolisso

Apabila menarik lebih jauh lagi, pada musim panas 2016, Tolisso mengaku kalau dia juga sempat didekati oleh Napoli, selaku tim Italia lainnya. Akan tetapi, saat itu ia lebih memilih tetap bertahan di Olympique Lyon ketimbang hengkang dan ia pun tak menyesali keputusannya tersebut.

“Saya berbicara dengan De Laurentiis (Presiden Napoli) di telefon, dia membuat kesan yang sangat bagus. Saya sangat dekat untuk bergabung dengan Napoli, namun kemudian saya memutuskan untuk mengembangkan diri saya dengan jersey Lyon, dan pada faktanya setahun kemudian, saya berada di Bayern dan tim nasional,” ucap Tolisso, menyadur dari Gianluca Di Marzio, Sabtu (9/6/2018).

Corentin Tolisso

“Saya lebih memilih Bayern. Carlo itu hebat, dia memenangi segalanya, tidak ada yang perlu ditambahkan. Di tim Napolinya, saya benar-benar menyukai (Lorenzo) Insigne, di antara para pemain asal Italia. Dia (Insigne) adalah yang paling saya hargai,” lanjutnya.