Breaking News

Sign in

Sign up

Atletico Juara Liga Europa, Griezmann Tak Akan Ke Barcelona

By on May 11, 2018 0 28 Views

WorldCup2018.id – Sebuah keyakinan diungkapkan Gabi. Kapten Atletico Madrid itu percaya bahwa rekan setimnya, Antoine Griezmann akan bertahan di Wanda Metropolitano jika timnya memenangkan trofi Liga Europa.

Sebagai salah satu pemain paling menonjol di La Liga, nama Griezmann tidak pernah sepi dari gosip transfer. Ia selalu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa yang dikabarkan menginginkan jasanya.

Dalam enam bulan terakhir, penyerang Timnas Prancis itu dikabarkan akn membelot ke rival dalam negeri mereka, Barcelona. TIm asal Catalunya itu bahkan semakin agresif beberapa hari terakhir dengan mengumbar ketertarikan mereka ke publik.

Namun Gabi optimis bahwa sang penyerang akan tetap bertahan di Wanda Metropolitano andai timnya memenangkan Liga Europa. “Kami sangat tenang dengan rumor itu. Saat ni kami fokus pada Final [Liga Europa] lalu kita akan membicarakan masa depan Griezmann,” ujar Gabi kepada Squawka.

“Antoine adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia memang bisa bermain di tim manapun di dunia ini. Satu tahun terakhir ada banyak pembicaraan mengenai situasinya, namun kami ingin fokus untuk final nanti dan memenangkan trofi juara.”

“Kami sudah lama tidak memenangkan trofi, meski kami sering bermain di final. Tim ini butuh trofi itu untuk menegaskan status elit kami. Jika kami memenangkan trofi ini maka pemain-pemain hebat akan datang ke klub ini dan pemain-pemain hebat kami juga akan bertahan.” tandas sang gelandang veteran tersebut.

 

Leave a comment