Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Cemburu kepada Neymar Disinyalir Jadi Alasan Ronaldo Pergi dari Madrid

Cemburu kepada Neymar Disinyalir Jadi Alasan Ronaldo Pergi dari Madrid

By on June 8, 2018 0 28 Views



– Cristiano Ronaldo hampir pasti meninggalkan Real Madrid. Seperti diberitakan Marca, Jumat (8/6/2018), kecemburuan Ronaldo terhadap Neymar Jr jadi alasan kuat pesepakbola berusia 33 tahun itu ingin angkat kaki dari Madrid.

Ronaldo cemburu karena jika berhasil didatangkan Madrid, Neymar akan menerima gaji yang lebih besar ketimbang dirinya. Neymar dijanjikan Madrid akan menerima bayaran 37 juta euro atau sekira Rp607 miliar per tahun.

Neymar Giat Berlatih Bersama Timnas Brasil Jelang Piala Dunia 2018

Jelas, nominal tersebut jauh di atas bayaran yang diterima Ronaldo bersama Madrid saat ini. Kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu hanya mendapat gaji 21 juta euro (Rp341 miliar) per tahun.

BACA JUGA: Ini Gaji yang Ditawarkan Madrid sehingga Ditolak Ronaldo

Pada Selasa 5 Juni 2018, petinggi-petinggi Madrid seperti Jose Angel Sanchez dan Florentino Perez, mengadakan pertemuan dengan Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes. Dalam pertemuan itu, Perez menjanjikan bayaran 25 juta euro (Rp410 miliar) per tahun kepada Ronaldo.

Akan tetapi, tawaran itu langsung ditolak kubu Ronaldo. Sebab, tawaran tersebut persis seperti yang dilayangkan Perez pada medio September 2017. Seperti diberitakan Marca, dalam pandangan Ronaldo, tawaran yang diajukan Madrid menunjukkan bahwa Los Blancos –julukan Madrid– tidak serius ingin mempertahankannya.

Melihat Lebih Dekat Latihan Cristiano Ronaldo Bersama Timnas Portugal

Karena itu, Ronaldo berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub yang berpotensi besar jadi pelabuhan selanjutnya dari Ronaldo.