Sign in

Sign up

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Dani Alves Terancam Absen Di Piala Dunia 2018

By on May 10, 2018 0 59 Views

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Bek andalan Brasil tersebut dikonfirmasi mengalami cedera lutut buah dari kemenangan PSG di final Coupe de France dan harus absen minimal tiga pekan.

Brasil mendapatkan kabar buruk jelang persiapan mereka ke Piala Dunia 2018 setelah bek Dani Alves mengalami cedera di bagian ACL buah dari kemenangan atas Les Herbiers di final Coupe de France, Rabu (9/5) dini hari WIB kemarin.

Di pertandingan itu, Alves mengalami masalah dengan lututnya saat PSG menang 2-0 atas klub divisi tiga tersebut, dan kini pihak klub menyatakan sang pemain harus istirahat minimal tiga pekan selain tak menutup kemungkinan untuk operasi.

“Setelah mengalami benturan di lutut kanannya di final Coupe de France, Dani Alves menjalani pemindaian medis yang mengonfirmasi sebuah cedera ACL,” buka PSG lewat kicauannya di Twitter.

“Sang pemain akan dievaluasi dalam tiga pekan ke depan sebelum memutuskan apakah operasi adalah hal yang dibutuhkan.”

Adapun kondisi ini jelas tidak ideal buat persiapan Brasil, yang akan bertarung di Piala Dunia melawan Kosta Rika, Swiss dan Serbia di Grup E.

Jauh sebelum Alves, Brasil juga dipusingkan dengan permasalahan yang menimpa Neymar, selagi sang pemain sampai saat ini masih dalam pemulihan untuk berjuang tampil di Rusia mendatang.

Leave a comment