Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Dybala Berharap Bisa Bereuni dengan Pogba di Juventus

Dybala Berharap Bisa Bereuni dengan Pogba di Juventus

By on June 9, 2018 0 12 Views



Nasib Paul Pogba bersama Manchester United memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Apalagi kalau bukan performa Pogba yang tidak terlalu menjanjikan bersama Man United yang jadi alasan utamanya.

Sebagaimana diketahui, manajemen Man United resmi membawa pulang Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Man United rela kehilangan uang sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1.7 triliun untuk merekrut Pogba kembali.

Paul Pogba

Pada awal kembalinya ke Old Trafford Stadium, banyak yang memprediksi Pogba bakal menjadi jenderal tengah Man United. Akan tetapi nyatanya, Pogba justru kerap tampil buruk. Bahkan sempat hilang dari skuad utama Man United di sejumlah laga pada musim 2017-2018.

: Ferdinand: Pogba Ingin Jadi seperti Zidane di Timnas Prancis

Situasi tersebutlah yang memunculkan rumor bahwa manajemen Man United siap melepas kembali Pogba. Adalah Juve yang menjadi salah satu kandidat terkuat calon klub baru Pogba pada bursa transfer musim panas 2018.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari pemain andalan Juve, yakni Paulo Dybala. Pemain Timnas Argentina tersebut dengan antusias mendukung rumor Pogba kembali ke Juve jadi kenyataan.

Dybala dan Pogba

“Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul, bahkan setelah ia pergi ke Inggris. Saya merasa sangat nyaman di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kami juga akrab luar lapangan,” ucap Dybala, seperti disadur dari Manchester Evening News, Sabtu (9/6/2018).

: Demi Dapatkan Bale, Man United Siap Berikan Pogba ke Madrid

“Untuk mendengar bahwa ia dapat kembali membuat saya sangat bahagia, juga untuk persahabatan kami karena kami berhenti melakukan panggilan video satu sama lain dan kembali berlatih bersama,” sambungnya.

“Kami selalu membuat salam baru, cara-cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika kami menyentuhkan jari-jari kami setelah menonton Dragon Ball Z (salah satu anime asal Jepang),” tuntas pemain berusia 24 tahun tersebut.