Sign in

Sign up

  • Home
  • Trending
  • Insiden penembak timses Cabup Empat Lawang, satu orang dibekuk polisi

Insiden penembak timses Cabup Empat Lawang, satu orang dibekuk polisi

By on June 14, 2018 0 10 Views

Datanglagi.com – Seorang tim sukses tewas dalam bentrokan antarpendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan. Sementara tiga lainnya dalam kondisi kritis karena ikut tertembak.

Perkembangan terakhir, seorang sudah ditangkap. Namun Kepolisian belum mau memberikan informasi detail soal pelaku. Termasuk kapan ditangkap.

“Baru satu,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Slamet Widodo, dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Kamis (14/6).

Polisi memastikan pelaku lebih satu orang. Soal senjata api yang dipakai untuk menembak saat bentrokan terjadi, belum ada penjelasan lebih rinci.

“Pelakunya lebih dari satu, nanti semau kalau sudah selesai akan disampaikan. Sekarang yang lain masih dicari oleh tim dari polres maupun polda. Tim masih bekerja,” tegasnya.

Seperti diketahui, peristiwa itu terjadi di Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang, Selasa (12/6) pukul 17.00 WIB. Saat itu, timses paslon nomor urut 2 Joncik Muhammad-Yulius Maulana hendak menggelar buka puasa bersama.

Korban diketahui bernama Beni, warga Kecamatan Muara Pinang, Empat Lawang. Korban mengalami luka tembak di wajah. Jenazahnya saat ini sedang dievakuasi ke Rumah Sakit Pagaralam.

Selain korban tewas, timah panas juga menyebabkan tiga orang timses nomor urut 2 kritis. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Kepayang, Bengkulu.

Rekan korban, Indra, membenarkan kejadian itu. Saat ini dirinya tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mengantar jenazah korban tewas.

“Benar, kejadiannya tadi sore. Satu orang meninggal dari pihak paslon nomor dua, saya lagi mengantarnya ke rumah sakit di Pagaralam, tiga korban lagi kritis, juga kena tembak,” ungkap Indra saat dihubungi Datanglagi.com, Selasa (12/6) malam. [lia]