Sign in

Sign up

Jelang final Liga Champions, skuat Liverpool malah bersepeda

By on May 17, 2018 0 62 Views

WorldCup2018.id – Liverpool sepertinya berusaha memanfaatkan waktu persiapan mereka sebaik mungkin. Seluruh skuat Liverpool saat ini berada di Marbella, salah satu kota di selatan Malaga, Spanyol, yang tersohor akan destinasi wisata dan hamparan pantai yang memanjakan mata.

Beberapa waktu lalu, Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool menegaskan bahwa momen seperti ini memang dibutuhkan timnya untuk rileks sejenak dan membangun keintiman tim. Terlebih skuat The Reds mungkin hanya dua hari berada di sana.

Mengutip marca, sore kemarin waktu setempat, Skuat Liverpool memanfaatkan waktu mereka dengan bersepeda dari hotel mereka menuju lokasi latihan mereka, yang mungkin hanya berjarak 300 meter menuruni bukit. Hanya Mo Salah yang difasilitasi sebuah mobil untuk mengangkutnya ke lokasi latihan.

Klopp memang dikenal sebagai pelatih yang nyentrik dan sering menggunakan cara-cara unik untuk meningkatkan motivasi skuatnya. Besar kemungkinan dia memilih metode latihan ini untuk sedikit melepaskan ketegangan pada saraf para pemain supaya tak hanya membayangkan laga final terus menerus.

Berbeda dengan Liverpool, Madrid jutru tidak bisa terlalu bersantai jelang laga final tersebut. Tim asuhan Zinedine Zidane itu masih harus bertandang ke markas Villaeral, Minggu (20/5) mendatang untuk memainkan laga terakhir La Liga. Madrid hanya memiliki waktu satu pekan setelahnya untuk mempersiapkan skuat.

Laga final tersebut akan dilangsungkan di Kiev, Ukraina, pada 27 Mei WIB mendatang. Kedua tim diyakini akan menyuguhkan permainan menghibur yang dihiasi dengan gol-gol indah.

Summary
Jelang final Liga Champions, skuat Liverpool malah bersepeda
Article Name
Jelang final Liga Champions, skuat Liverpool malah bersepeda
Description
Liverpool sepertinya berusaha memanfaatkan waktu persiapan mereka sebaik mungkin. Seluruh skuat Liverpool saat ini berada di Marbella, salah satu kota di selatan Malaga, Spanyol, yang tersohor akan destinasi wisata dan hamparan pantai yang memanjakan mata.
Author
Publisher Name
worldcup2018.id
Publisher Logo
Situs Judi Online
Leave a comment