Sign in

Sign up

Juara Liga Europa, Griezman tolak bicara masa depannya

By on May 17, 2018 0 61 Views

WorldCup2018.id – Antoine Griezmann berhasil membantu Atletico Madrid menjuarai Liga Europa dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Marseille (3-0), Kamis (17/5) dini hari WIB. Bermain di Lyon, Marseille ternyata tak berdaya menghadapi kekuatan Atletico Madrid dan dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas.

Salah satu pemain yang paling menyita perhatian adalah Griezmann, dia mencetak gol pembuka di menit ke-21 dan gol kedua Atletico di menit ke-49. Pemain berdarah Prancis ini kembali tampil apik dan layak dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Setelah berhasil juara bersama Atletico, spekulasi soal masa depan Griezmann kembali mengapung. Dalam beberapa pekan terakhir, Griezmann memang kerap kali dihubungkan dengan Barcelona. Tetapi dia sekali lagi menolak untuk berkomentar.

“Ini bukan momen yang tepat untuk membahas masa depan saya, saya harus menikmati trofi yang saya menangkan ini dan merayakannya bersama para fans,” tegas Griezmann dikutip dari ESPN.

“Sejujurnya ini merupakan mimpi bagi saya, yakni untuk meraih trofi bersama Atletico, bersama Diego Simeone dan teman dan rekan setim saya.”

Lebih lanjut, Griezmann pun menyebut bahwa dirinya nyaman bermain bersama Atletico, dan pernyataannya tersebut mengindikasikan bahwa Griezmann belum akan berpindah ke lain klub.

“Perasaan anda untuk klub akan terus meningkat dengan setiap pertandingan, setiap tahun. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, dan saya sudah menikmati hari ini bersama fans, pihak klub.”

“Hubungan saya dengan mereka sangat kuat, yang karenanya saya memberikan segalanya setiap bermain di lapangan,” pungkasnya.

 

Summary

Leave a comment