Sign in

Sign up

  • Home
  • Jawa
  • Kembali ke Dunia Hiburan, Nia Ramadhani Dapat Catatan Ini Dari Suami

Kembali ke Dunia Hiburan, Nia Ramadhani Dapat Catatan Ini Dari Suami

By on June 9, 2018 0 8 Views

Tak semua bintang layar kaca bisa bertahan di dunia hiburan.

Terlebih lagi bagi mereka yang sudah menikah, meninggalkan dunia hiburan merupakan suatu pilihan yang mungkin berat untuk dipilih.

Satu diantaranya adalah artis Nia Ramadhani, yang memilih meninggalkan dunia seni peran yang membesarkan namanya sejak 2010 silam.

Hal tersebut lantaran Nia dipersunting oleh satu diantara anak konglomerat tanah air, Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang biasa disebut Ardi Bakrie, putra dari Aburizal Bakrie.

Sejak menikah, Nia memang tak pernah muncul di layar kaca.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Nia sibuk menjadi ibu rumah tangga dan menjalani kegiatan sosial, yang tak lain dari yayasan keluarga Bakrie.

Sebagai informasi, nama Nia Ramadhani sempat bersinar dari tahun 2000 hingga 2009.

Sinetron yang pertama kali mengangkat namanya adalah “Bidadari” tahun 2000, yang pada saat itu ia berperan menjadi Gisela, karakter antagonis. Ia beradu peran dengan Marshanda (Lala), Ayu Azhari (Ibu Peri), dan Cecep Reza (Bombom).

Setelah itu ia berperan menjadi Bawang Merah dalam sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” dengan lawan peran Revalina S. Temat sebagai Bawang Putih. Nia memang sering memerankan karakter antagonis.

Nia Ramadhani.
Nia Ramadhani. (Tribunnews)
Situs Judi Online