Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Lewandowski Ditawari sang Agen ke Man United, Chelsea dan PSG

Lewandowski Ditawari sang Agen ke Man United, Chelsea dan PSG

By on June 8, 2018 0 11 Views



– Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, sudah menawari sang klien ke tiga klub besar Eropa sekaligus. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (8/6/2018), Zahavi menawarkan Lewa –sapaan akrab Lewandowski– ke Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pekan lalu, Zahavi mengungkapkan bahwa Lewandowski ingin angkat kaki dari Allianz Arena –markas Bayern. Hal itu karena kapten Tim Nasional (Timnas) Polandia itu ingin mencari tantangan baru setelah empat musim membela Die Roten –julukan Bayern.

Robert Lewandowski

Akan tetapi, penawaran Zahavi diprediksi akan dimentahkan kubu Man United dan PSG. Sebab, baik Man United dan PSG saat ini sudah memiliki penyerang bertipe bomber. Bisa dibilang hanya Chelsea yang menginginkan jasa Lewandowski. Akan tetapi, sulit melihat Lewa bergabung dengan Chelsea.

BACA JUGA: Luca Toni Sarankan Bayern Lepas Lewandowski ke Real Madrid

Alasan Lewa meninggalkan Bayern karena ingin membela klub yang dapat menggaransinya meraih trofi Liga Champions. Sementara itu, musim depan Chelsea tidak ambil bagian di kompetisi tersebut.

Di sisi lain, Lewandowski kepincut bergabung dengan Madrid. Sebab dengan membela Madrid, peluang Lewandowski meraih trofi Liga Champions terbuka lebar. Akan tetapi, Madrid belum menaruh minat kepada Lewandowski. Sebab, Los Blancos –julukan Madrid– masih fokus untuk mendaratkan Neymar Jr dari PSG.

Selain itu, Juventus juga tertarik mendatangkan Lewandowski. Jika mereka berhasil menjual Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain, Juventus akan getol untuk mendaratkan top skor Liga Jerman 2017-2018 itu.

Kalah Telak dari Real Madrid, Pemain Juventus Tertunduk Lesu Tinggalkan Lapangan

Sebab, Bayern membanderol Lewandowski di angka 200 juta euro (Rp3,28 triliun). Karena itu, Juventus baru akan bergerak jika mendapatkan dana dari penjualan Higuain dan Mandzukic.