Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Madrid Akan Lepas Varane ke Man United dengan 1 Syarat

Madrid Akan Lepas Varane ke Man United dengan 1 Syarat

By on June 19, 2018 0 9 Views



MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan melepaskan Raphael Varane ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018, namun dengan satu syarat. Seperti apa yang dilaporkan Express, Selasa (19/6/2018), Man United diperbolehkan memboyong pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu apabila memberikan penawaran yang sesuai dengan apa yang diinginkan pihak Madrid.

Varane memang menjadi salah satu pemain yang diincar oleh pelatih Man United, Jose Mourinho untuk rencana panjangnya dalam menangani si Setan Merah. Terlebih lagi, hubungan keduanya terjalin baik lantaran Mourinho lah yang pertama kali menemukan bakat Varane hingga merekrutnya ke Madrid kala itu.

Karena itu, jika Mourinho benar-benar menginginkan jasa bek berusia 25 tahun itu untuk menjaga lini pertahanan Man United, maka ia harus memaksa para petinggi ti untuk menawarkan dana yang memenuhi syarat tersebut.

Apalagi, pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, juga dikabarkan akan membiarkan kepergian Varane di bursa transfer kali ini. Dengan begitu, Varane pun dapat berpeluang untuk bergabung ke Man United dan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Mou –sapaan akrab Mourinho– pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebelumnya, Man United memang telah memastikan diri mendapatkan tanda tangan bek sayap Porto, Digo Dalot dan pemain Shakhtar Donets, Fred. Pembelian-pembelian tersebut dilakukan Mourinho untuk mempersiapkan timnya menghadapi gelaran musim 2018-2019.

(fmh)