Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Man United Relakan De Gea Pergi ke Madrid

Man United Relakan De Gea Pergi ke Madrid

By on June 8, 2018 0 7 Views



– Manchester United dikabarkan rela melepas penjaga gawang utamanya, yakni David De Gea, pada bursa transfer musim panas 2018 ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Sebagai pengganti dari De Gea, tim asuhan Jose Mourinho pun akan mendaratkan Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Seperti dilansir dari Talksport, Jumat (8/6/2018), Madrid sangat menginginkan jasa De Gea untuk menjaga gawang Los Blancos –julukan Madrid– pada musim depan. pemain yang merupakan penjaga gawang nomor satu Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu dianggap memiliki segala atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Madrid.

David De Gea (Foto: AFP)

De Gea pun diproyeksikan untuk menjadi penjaga gawang Madrid di masa depan nanti. Kubu Madrid pun siap menawarkan uang dengan jumlah yang cukup besar sebagai pelicin niatnya mendatangkan De Gea kali ini.

Penjaga gawang Man United itu sendiri pernah hampir bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2015, di mana keterlambatan pengiriman dokumen menjadi penyebab kegagalannya. Saat ini, Madrid pun dikabarkan tidak mau melakukan kesalahan serupa.

David De Gea (Foto: AFP)

Man United pun tampak akan menerima pinangan Madrid kali ini, demi mendatangkan Oblak. Penjaga gawang Atletico itu dinilai sebagai sosok tepat untuk menggantikan De Gea di bawah mistar The Red Devils –julukan Man United– pada musim depan.

Akan tetapi, keinginan Man United itu akan mendapatkan hadangan dari rival abadi tim asuhan Mourinho itu, yakni Liverpool. Sebagaimana diketahui, Liverpool ingin membeli Oblak untuk menggantikan posisi Loris Karius sebagai penjaga gawang utama.