Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Marc Marquez Pamer Foto dengan Mobil F1
Marc Marquez Pamer Foto dengan Mobil F1

Marc Marquez Pamer Foto dengan Mobil F1

By on May 25, 2018 0 67 Views

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez bakal menjajal mobil Formula 1. Ini akan dilakukan usai gelaran MotoGP Italia, awal Juni mendatang.

Juara MotoGP Spanyol, pekan lalu itu mendapat ajakan menjajal mobil Formula 1 dari tim Red Bull. Marquez akan menjajal keahliannya di belakang setir mobil Formula 1 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pekan depan.

Tawaran ini terjadi karena Marquez merupakan salah satu brand ambasador dari produk minuman berenergi, Red Bull. Dia akan menguji mobil balap Red Bull bertenaga V8 yang lama.

Marquez tak sendiri. Dia akan ditemani rekan setimnya, Dani Pedrosa dan juga juara motorcross, Tony Cairoli. Hal ini bakal dilakukan pada 5-6 Juni, itu berarti tes dilangsungkan setelah balapan MotoGP Italia berakhir.

Rider MotoGP asal Spanyol itu terlihat tak sabar menjajal keahliannya di mobil Formula 1. Dia bahkan mengunggah foto sedang berada di mobil tim Red Bull di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Marc Marquez Pamer Foto dengan Mobil F1

Bersifat Promosi

Marc Marquez Pamer Foto dengan Mobil F1

Tes ini dianggap bersifat promosi, karena demonstrasi semacam itu umum diadakan oleh tim-tim Formula 1. Terlebih lagi, Marquez merupakan brand ambasador Red Bull.

Namun di lain pihak, saat ini tengah beredar gosip bahwa tim Red Bull tengah mempertimbangkan untuk menggunakan mesin Honda tahun depan.

Leave a comment