Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Menang Besar di Medan, Skuad Persib Diguyur Bonus Berlipat

Menang Besar di Medan, Skuad Persib Diguyur Bonus Berlipat

By on June 7, 2018 0 32 Views



Kemenangan 3-0 Persib Bandung atas PSMS Medan diapresiasi oleh Manajer tim, Umuh Muchtar. Ia memberikan bonus berlipat untuk Bojan Malisic dan kawan-kawan. Meski tidak menyebut besaran bonus yang diberikan, ia menyatakan jumlahnya berbeda dari bonus kemenangan biasanya. Itu karena kemenangan dirasa sangat istimewa.

Bagi Persib, kemenangan itu adalah yang pertama dirasakan dalam laga tandang musim ini. Kemenangan juga dirasa istimewa karena diraih di kandang musuh bebuyutannya tersebut sejak era perserikatan.

(Baca juga: Persib Resmi Lepas Michael Essien)

PSMS vs Persib

“Selama putaran pertama saya juga kasih bonus luar biasa. Biasanya hanya sekian, tapi karena kemarin puas, saking senangnya, ditambah,” kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (7/6/2018).

Selain dari sang manajer, skuad ‘Maung Bandung’ juga diguyur bonus tambahan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Sehingga, jumlah bonus para pemain menjadi jauh lebih besar.

“Dari PT PBB juga melaporkan (bonusnya) ditambah,” ucapnya.

Pemain Persib Bandung latihan

Sementara di luar kemenangan itu, Umuh juga senang atas kinerja para pemainnya. Apalagi, mereka mempersembahkan kemenangan itu untuk dirinya yang baru saja berulang tahun ke-70.

“Alhamdulillah anak-anak memberikan kado ulang tahun kemarin. Anak-anak bilang kalau kemenangan ini kado untuk saya,” ungkap Umuh.