Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Messi Masih Kesal Barcelona Gagal Total di Liga Champions 2017-2018

Messi Masih Kesal Barcelona Gagal Total di Liga Champions 2017-2018

By on June 10, 2018 0 3 Views



– Penyerang Barcelona, Lionel Messi, masih merasa kesal dengan performa buruk Blaugrana –julukan Barcelona- saat tampil di perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Pasalnya Messi dan kawan-kawan harus tersingkir dari kompetisi Liga Champions dengan tragis.

Menghadapi AS Roma, Barcelona langsung unggul telak di leg pertama dengan skor 4-1 di kandang sendiri. Barcelona pun sempat memiliki harapan besar untuk lolos ke semifinal. Namun keadaan berubah kala Barcelona melakoni leg kedua di kandang Roma.

Lionel Messi (Foto: AFP)

Roma yang tampil percaya diri di kandang sendiri mampu membalas kekalahan di leg pertama dengan skor 3-0. Dengan hasil tersebut pun cukup bagi Roma melangkah ke semifinal dan menyingkirkan Barcelona di babak delapan besar dengan skor agregat 4-4 (Roma unggul gol tandang).

Baca juga Presiden Liga Spanyol Ragukan Madrid Bakal Tebus Harga Tinggi untuk Neymar

“Tidak ada penjelasan untuk apa yang terjadi. Kami yakin, namun kami tertidur dan mereka (Roma) mencetak gol konyol, katakanlah seperti itu. Itu bukan permainan, tapi bola panjang ke depan dan mereka mencetak gol pertama,” ungkap Messi, mengutip dari Football Espana, Minggu (10/6/2018).

Lionel Messi (Foto: AFP)

“Mereka mendapatkan kepercayaan diri dan kami masuk ke keadaan tidak bisa keluar (dari tekanan). Dengan tekanan dari fans dan antusiasme mereka untuk mencapai (comeback), mereka naik dan kami turun,” tambahnya.

“Ini membuat saya sangat marah karena berbagai alasan. Cari kami bermain, keunggulan yang kami miliki di leg pertama, meskipun hal yang sama terjadi pada Liverpool. Tetap saja, Anda pergi dengan kemarahan untuk tersingkir di perempatfinal setelah memiliki musim yang mengesankan,” tutupnya.