Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Mohamed Salah Nilai Komentar Sergio Ramos seperti Lelucon

Mohamed Salah Nilai Komentar Sergio Ramos seperti Lelucon

By on June 9, 2018 0 22 Views



Dalam beberapa waktu terakhir, perang kata-kata terjadi antara kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dengan kubu Liverpool. Pasalnya, Ramos yang tidak menerima dirinya disalahkan atas cedera Mohamed Salah di final Liga Champions 2017-2018, menyerang balik orang-orang yang menyudutkannya.

Ramos mengungkapkan kalau cederanya Salah bukanlah murni kesalahannya. Ia juga mengatakan kalau telah menghubungi Salah usai laga final tersbeut dan menanyakan keadaannya. Menurut penuturan Ramos, kondisi Salah baik-baik saja dan bahkan bisa kembali bermain saat babak kedua di final Liga Champions.

(Baca juga: Cedera di Final Liga Champions Jadi Momen Terburuk dalam Karier Mo Salah)

Sergio Ramos vs Mo Salah

“Mereka (orang-orang) telah memberikan terlalu banyak perhatian pada ini, hal-hal mengenai Salah. Saya berbicara dengan Salah melalui pesan, kondisinya cukup baik. Dia bisa bermain (lagi) jika dia mendapatkan suntikan untuk babak kedua. Saya melakukannya terkadang,” ujar Ramos, menyadur dari Metro, Sabtu (9/6/2018).

Kendati demikian, Salah nyatanya membantah ucapan Ramos tersebut. Ia mengungkapkan kalau tidak pernah mengatakan kepada Ramos bahwa dirinya baik-baik saja setelah mengalami cedera lengan di lapangan. Salah lantas memandang komentar Ramos tersebut seperti sebuah lelucon yang mampu membuatnya tertawa.

Mohamed Salah

“Ini lucu. Komentar saya adalah selalu baik, ketika orang yang awalnya membuat Anda menangis, kemudian membuat Anda tertawa. Mungkin dia (Ramos) juga bisa memberi tahu saya apakah saya siap untuk Piala Dunia? Dia memang mengirimi saya pesan, namun saya tidak pernah mengatakan kepadanya kalau saya baik-baik saja,” beber Salah.