Sign in

Sign up

Mudik Mewah Pakai Helikopter, Berapa Bayarnya?

Mudik Mewah Pakai Helikopter, Berapa Bayarnya?

By on May 31, 2018 0 100 Views

DatangLagi.com – PT Whitesky Aviation menawarkan mudik mewah pakai helikopter.

Layanan yang ditawarkan ialah Helicity, yakni layanan helikopter dengan rute Jakarta menuju beberapa titik di Jawa Barat seperti Bandung, Sukabumi, dan Cirebon. Berapa tarifnya?

“Itu kalau Jakarta-Bandung range harganya antara Rp 14-18 juta untuk 4 orang,” kata CEO Founder PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja kepada detikFinance di kantornya, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Dia mengatakan, perusahaan memiliki 5 helikopter. Khusus Helicity, helikopter yang disediakan 2 buah.

Dia menuturkan, untuk helikopter dengan kapasitas 6 tempat duduk (seat) harga yang ditawarkan lebih tinggi.

“Rangenya Rp 14-18 juta reguler, tapi 6 passenger Rp 24 juta,” ungkapnya.

Menurut Denon, saat ini kursi yang dipesan belum bisa untuk perorangan. Artinya, tarif tersebut untuk memborong semua seat.

“Rp 14 juta Jakarta-Bandung itu satu orang atau tiga orang tetap Rp 14 juta,” ungkapnya.

Lanjut Denon, konsumen bisa memesan untuk tujuan yang lebih jauh dengan layanan charter. Tapi, uang yang dikeluarkan lebih banyak. Layanan charter sendiri minimal 2 jam.

“Helicity ini satu layanan transportasi helikopter yang rangenya menurut kita bisa kita manage supaya biayanya tidak terlalu mahal. Contohnya kalau sampai Pussenif Rp 16 juta kalau nggak salah, Jakarta-Bandung. Kalau charter 1 jam bisa Rp 30 juta. Kalau 2 jam Rp 60 juta,” tutupnya.

 

Summary
Mudik Mewah Pakai Helikopter, Berapa Bayarnya?
Article Name
Mudik Mewah Pakai Helikopter, Berapa Bayarnya?
Description
DatangLagi.com - PT Whitesky Aviation menawarkan mudik mewah pakai helikopter. Layanan yang ditawarkan ialah Helicity, yakni layanan helikopter dengan rute Jakarta menuju beberapa titik di Jawa Barat seperti Bandung, Sukabumi, dan Cirebon. Berapa tarifnya? "Itu kalau Jakarta-Bandung range harganya antara Rp 14-18 juta untuk 4 orang," kata CEO Founder PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja kepada detikFinance di kantornya, Jakarta, Selasa (22/5/2018).
Author
Publisher Name
DatangLagi.com
Publisher Logo
Situs Judi Online
Leave a comment