Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Naik Podium Lagi, Rossi Ingatkan Yamaha Masih Ada Tugas Besar
Naik Podium Lagi, Rossi Ingatkan Yamaha Masih Ada Tugas Besar

Naik Podium Lagi, Rossi Ingatkan Yamaha Masih Ada Tugas Besar

By on June 4, 2018 0 45 Views

DatangLagi.com – Mugello – Valentino Rossi kembali finis di podium tiga pada MotoGP Italia. Tapi Movistar Yamaha masih punya tantangan besar untuk diatasi ke depannya.

Rossi finis ketiga dalam balapan di sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018) malam WIB. Rider 39 tahun itu di belakang duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Meski berada di posisi dua klasemen kejuaraan dunia dengan nilai 72, tertinggal 23 poin dari Marc Marquez, namun Rossi mengatakan motornya belum optimal. Secara kemampuan, YZR-M1 masih tertinggal di antara para unggulan seperti Honda dan Ducati.
Ini jadi kali kedua Rossi finis ketiga secara beruntun, setelah MotoGP Prancis. Dua hasil tersebut juga merupakan raihan terbaiknya sejauh ini, satu hal yang membuatnya masih khawatir.

Oleh karena itu, dia berharap teknisi-teknisi di kantor pusat Yamaha di Jepang bisa lebih bergegas bertindak.

“Namun di paruh kedua balapan, kami lebih kesulitan dibandingkan Honda dan Ducati. Kami perlu bantuan dari Jepang. Mereka tahu apa masalah kami dan saya sudah menjelaskan dengan sejelas-jelasnya. Kami punya perjalanan panjang dan rumit di depan, tapi Yamaha sudah mulai bergerak,” imbuhnya.

“Sejujurnya, saya sebelumnya tidak berpikir akan berada di posisi ini. Itu berarti bahwa kami tak membuang apapun di balapan-balapan ini, tapi saya takkan lupa bahwa hasil terbaik musim ini adalah posisi tiga,” ujarnya dikutip GPOne.

“Kalau kami ingin berada di persaingan gelar, kami perlu lebih kencang lagi dan sekarang kami tak cukup kencang. Kami telah meningkatkan keseimbangan M1 dan kami bisa memaksimalkan kualitasnya ketika ada daya cengkeram yang bagus, seperti di kualifikasi kemarin ketika bannya masih baru.”

Summary
Naik Podium Lagi, Rossi Ingatkan Yamaha Masih Ada Tugas Besar
Article Name
Naik Podium Lagi, Rossi Ingatkan Yamaha Masih Ada Tugas Besar
Description
DatangLagi.com - Mugello - Valentino Rossi kembali finis di podium tiga pada MotoGP Italia. Tapi Movistar Yamaha masih punya tantangan besar untuk diatasi ke depannya. Rossi finis ketiga dalam balapan di sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018) malam WIB. Rider 39 tahun itu di belakang duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.
Author
Publisher Name
DatangLagi.com
Publisher Logo
Situs Judi Online
Leave a comment