Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • NBA: Mutombo Dapat Penghargaan Sager Strong Award
pelatih basket

NBA: Mutombo Dapat Penghargaan Sager Strong Award

By on May 24, 2018 0 36 Views

DatangLagi.com – Pebasket legendaris Dikembe Mutombo terpilih untuk menerima penghargaan Sager Strong Award. Penyerahan penghargaan ini akan diberikan di sela-sela NBA Awards 2018.

Sager Strong Award ini diberikan setiap tahun untuk seorang individu yang dinilai telah menjadi perintis serta memberi contoh keberanian, dan kasih sayang.

Penghargaan ini menggunakan nama Sager Strong Award sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum reporter kenamaan NBA Craig Sager.

Eks pemain Houston Rockets itu terpilih karena memiliki Dikembe Mutombo Foundation yang bertujuan memperbaiki kondisi orang-orang di negara asalnya Republik Demokratik Kongo.

Selain itu, Mutombo juga memiliki Rumah Sakit Biamba Marie Mutombo. Rumah sakit tersebut telah merawat hampir seperempat juta orang sejak dibuka tahun 2007.

Berikut Video Di Bawah Ini :

1 dari 2 halaman

Jaket Warna-warni

Sebagai pemenang, Mutombo akan menerima jaket warna-warni yang selama ini identik dengan Sager selama bertugas meliput NBA. Sager sendiri sudah meninggal dunia pada akhir 2016 tahun akibat sakit leukimia.

NBA Awards sendiri rencananya akan digelar 25 Juni 2018 di Santa Monica, California. Pada acara

tersebut juga akan diumumkan pemenang MVP, Rookie of The Year hingga Coach of The Year.

Berikut Video Di Bawah Ini :

Summary
NBA: Mutombo Dapat Penghargaan Sager Strong Award
Article Name
NBA: Mutombo Dapat Penghargaan Sager Strong Award
Description
DatangLagi.com - Pebasket legendaris Dikembe Mutombo terpilih untuk menerima penghargaan Sager Strong Award. Penyerahan penghargaan ini akan diberikan di sela-sela NBA Awards 2018. Sager Strong Award ini diberikan setiap tahun untuk seorang individu yang dinilai telah menjadi perintis serta memberi contoh keberanian, dan kasih sayang.  Penghargaan ini menggunakan nama Sager Strong Award sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum reporter kenamaan NBA Craig Sager. Eks pemain Houston Rockets itu terpilih karena memiliki Dikembe Mutombo Foundation yang bertujuan memperbaiki kondisi orang-orang di negara asalnya Republik Demokratik Kongo. Selain itu, Mutombo juga memiliki Rumah Sakit Biamba Marie Mutombo. Rumah sakit tersebut telah merawat hampir seperempat juta orang sejak dibuka tahun 2007.
Author
Publisher Name
Datanglagi.com
Publisher Logo

Leave a comment