Sign in

Sign up

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Pep Guardiola: Bakal Sulit Pertahankan Gelar Liga Primer Inggris

By on May 7, 2018 0 115 Views

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Guardiola meyakini kompetitor lainnya akan berbenah untuk merebut gelar juara dari Manchester City pada musim depan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyadari punya tugas berat untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris pada musim depan.

City arahan Guardiola keluar sebagai yang terbaik di gelaran kali ini sejak matchday ke-33, dan mereka berpotensi memecahkan rekor poin yang diraih Chelsea pada 2004/05 silam jika mampu menang di dua pertandingan tersisa musim ini.

Guardiola menekankan perjuangan timnya musim depan akan semakin sulit karena kompetitor yang lain bakal memperbaiki kualitasnya, dan itu ia tekankan setelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh Huddersfield Town pada Minggu (6/5) malam WIB tadi.

“Di sini lebih sulit [untuk mempertahankan gelar], terlebih menang di Manchester City, ini selalu lebih sulit,” kata Guardiola kepada Sky Sports. “Namun hal terpenting adalah mempersiapkan diri dengan baik dan kemudian kita lihat di mana level kami.”

Ditanya apakah musim depan persaingannya bakal lebih ketat, pria Spanyol itu melanjutkan: “Tentu saja. Kita sudah melihat itu pada musim ini. Tim yang menjuarai liga [Chelsea] tidak lolos ke Liga Champions.

“Jadi untuk mempertahankan gelar akan terasa sulit namun kami menantikan tantangan tersebut,” imbuhnya.

Leave a comment