Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Prediksi Bola Jitu Lazio vs Inter Milan
Prediksi Bola Jitu

Prediksi Bola Jitu Lazio vs Inter Milan

By on May 20, 2018 0 46 Views

Lazio dan Inter akan saling berhadapan di pekan terakhir Serie A musim ini yang digelar pada Senin (21/05) dini hari nanti. Hasil laga ini sangat penting bagi kedua tim mengingat ini adalah penentuan siapa yang berhak tampil di Liga Champions musim depan.

Lazio saat ini sedang memimpin persaingan kedua tim. Lazio duduk di peringkat 4 dengan koleksi 72 poin, unggul 3 poin dari Inter Milan di peringkat 5. Bagi Lazio, mereka hanya butuh hasil imbang sudah cukup untuk mempertahankan posisi mereka. Sementara Inter, satu – satunya cara untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan adalah mengalahkan Lazio di Olimpico.

Ciro Immobile dkk sebenarnya bisa saja memastikan tempat mereka di Liga Champions sejak pekan lalu. Sayangnya, kekalahan yang diderita oleh Inter dari Sassuolo tak mampu mereka manfaatkan setelah hanya mampu bermain imbang atas Crotone. Namun, hasil imbang tersebut tetap membuat Lazio tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Serie A. Sementara Inter, kekalahan dari Sassuolo menjadi kekalahan kedua mereka dalam 5 laga terakhir.

Selain memiliki penampilan yang lebih konsisten, Lazio juga punya rekor kandang yang cukup baik musim ini. Dari 18 laga Lazio mencatatkan 9 kemenangan, 5 hasil imbang dan menelan 4 kekakahan. Kekalahan kandang terakhir Lazio terakhir kali mereka rasakan pada awal April lalu atas Juventus dengan skor 1-0.

Inter juga punya rekor tandang yang bagus. Dari 18 laga, mereka sukses meraih 8 kemenangan, 7 hasil imbang dan hanya menelan 3 kekalahan. Inter juga berhasil memenangkan 2 laga tandang terakhir mereka, masing – masing atas Udinese (4-0) dan Chievo (2-1). Namun, perlu diingat, dalam 10 laga tandang terakhir di Serie A termasuk kontra Udinese dan Chievo, Inter hanya mampu meraih 3 kemenangan saja, sisanya 5 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Meski begitu, rekor Inter di markas Lazio ternyata cukup baik. Setidaknya, dua dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Olimpico berbuah dengan kemenangan. Fakta ini pun akan menjadi pelecut semangat anak asuh Luciano Spalletti untuk menumbangkan Lazio sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions.

 

Pertandingan : Liga Italia

Hari-Tanggal  : Senin 21 Mei 2018

Jam : 01.45 WIB

Stadion : Stadio Olimpico

 

Prediksi Lazio vs Inter Milan 20 Mei 2018

Lazio 1  –  3  Inter Milan

Situs Judi Online
Leave a comment