Sign in

Sign up

Prediksi Bola Jitu

Prediksi Bola Jitu Valencia vs Deportivo La Coruna

By on May 20, 2018 0 39 Views

Valencia akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan terakhir La Liga musim ini, dimana tim penantang mereka terakhir kali adalah Deportivo La Coruna. Hasil dari Pertandingan ini memang tidak akan berpengaruh apa-apa bagi Deportivo La Coruna, karena mereka telah dipastikan terdegradasi di musim ini dan juga mereka terpaut 11 poin dari Leganes. Sama seperti Deportivo La Coruna, bagi Valencia laga ini tidak akan berdampak pada mereka karena Valencia telah dipastikan akan mengakhiri musim di peringkat 4 klasemen.

Sebenarnya tuan rumah juga tidak sedang dalam performa terbaik belakangan ini, karena mereka bermain memuaskan. Tercatat dari 7 pertandingan terakhir Valencia hanya mampu menorehkan 1 kemenangan, 3 imbang dan 3 kalah. Menariknya kemenangan itu di raih pada laga pekan lalu ketika Valencia bertandang ke markas Girona. Valencia harus mengalahkan tuan rumah dengan susah payah, karena laga akhir adalah skor tipis 0-1.

Walaupun begitu performa dari Deportivo La Coruna jauh lebih mengecewakan, mereka belum meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir dan hanya mampu menorehkan 3 imbang, 2 kekalahan. Di laga pekan lalu saja mereka kembali dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, tim tamu Villarreal sukses membawa pulang poin penuh setelah menghancurkan Deportivo La Coruna 2-4.

Dari statistik head to head tim tamu tidak memiliki catatan yang buruk ketika berhadapan dengan Valencia, tercatat dalam 10 pertemuan terakhir Deportivo La Coruna hanya mampu meraih 1 kemenangan sedangkan Valencia 5 menang dan 4 laga sisa imbang. Dengan catatan seperti itu, Valencia hanya harus lebih waspada karena bukan tidak mungkin tim tamu mampu memberikan perlawanan yang sengit terhadap Valencia. Valencia memang di untungkan sebagai tuan rumah, tetapi kemungkinan menang besar di laga ini cukup kecil.

Pertandingan : Liga Spanyol

Hari-Tanggal  : Minggu 20 Mei 2018

Jam : 17.00 WIB

Stadion : Estadio de Mestalla

Prediksi Valencia vs Deportivo La Coruna 20 Mei 2018

Valencia 1  –  0  Deportivo La Coruna

Situs Judi Online
Leave a comment