Breaking News

Sign in

Sign up

  • Home
  • Trending
  • Presiden Atletico Madrid Buka Pintu Keluar Untuk Antoine Griezmann
BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Presiden Atletico Madrid Buka Pintu Keluar Untuk Antoine Griezmann

By on May 10, 2018 0 22 Views

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Di tengah-tengah rumor transfer ke Barcelona, Enrique Cerezo mengatakan penyerang Los Rojiblancos itu sendiri yang bakal memutuskan masa depannya.

Rencana kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona hanya akan diputuskan oleh sang bintang itu sendiri, demikian klaim presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo.

Griezmann sudah lama dirumorkan bakal berkostum Blaugrana pada musim depan dengan Atleti mengadu pada FIFA terkait pendekatan ilegal yang dilakukan raksasa Catalan itu pada Desember lalu.

Sebelumnya Luis Suarez mengisyaratkan kepindahan Griezmann tinggal menunggu formalitas yang berbuah pernyataan keras dari kepala eksekutif klub Miguel Angel Gil Marin.

Gil Marin mengisyaratkan Barca hanya mengganggu Griezmann untuk memecah konsentrasi Atleti yang berambisi merajai La Liga Spanyol.

Akan tetapi, terkini Cerezo mengakui pihaknya mungkin bakal menjual penyerang asal Prancis tersebut dengan catatan si pemain memang menginginkannya.

“Antoine Griezmann adalah pemain Atletico Madrid, masa depannya hanya akan diputuskan olehnya sendiri. Kami sendiri berharap dia bertahan,” ungkapnya pada Marca.

“Griezmann pemain hebat, bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mereka adalah pemain paling penting di dunia.”

“Atleti bangga memiliki Griezmann, kami akan melakukan semua untuk mempertahankannya. Bukan hanya Griezmann, termasuk Jan Oblak dan semua pemain.”

Masa depan Griezmann masih diragukan tetapi Fernando Torres telah dipastikan meninggalkan klub di akhir kompetisi.

“Fernando adalah pemain yang secara khusus diinginkan saya dan Miguel Angel,” imbuhnya.

“Fernando bagian dari sejarah Atletico. Dia memulai semuanya bersama kami, dia berjaya bersama kami, dia pernah pergi kemudian kembali.”

“Membicarakan Fernando hanya akan membicarakan hal-hal indah. Dia dicintai oleh semua orang.”

“Dari hati yang terdalam, saya berterima kasih atas segalanya. Dia akan mengucapkan salam perpisahan pada fans di laga lawan Eibar dan fans bakal memberi reaksi yang sangat pantas.”

Leave a comment