Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Presiden Lyon: Fekir Bakal Tentukan Masa Depannya Usai Piala Dunia 2018

Presiden Lyon: Fekir Bakal Tentukan Masa Depannya Usai Piala Dunia 2018

By on June 8, 2018 0 36 Views



Masa depan pemain bintang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Fekir sudah memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, Fekir memang tampil sangat menjanjikan bersama Lyon sepanjang musim 2017-2018. Terhitung, pemain berusia 24 tahun tersebut mampu menyumbangkan 22 gol serta tujuh assist dari 38 pertandingan bersama Lyon di musim ini.

Nabil Fekir

Fakta tersebutlah yang membuat sejumlah klub papan atas Eropa macam Arsenal, Manchester United, AS Roma, hingga Liverpool, tertarik untuk bisa merekrut Fekir pada musim panas ini. Dari sejumlah klub tersebut, Liverpool kabarnya menjadi terdepan dalam perburuan Fekir.

: Tak Kunjung Dapat Tawaran dari Liverpool, Agen Fekir Buka Peluang untuk Klub Lain

Itu terjadi lantaran menurut rumor yang beredar, manajemen Liverpool sudah melayangkan penawaran sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1.1 triliun kepada Lyon agar mau melepas Fekir. Yang mana tawaran tersebut sangat sulit ditolak oleh manajemen Lyon.

Nabil Fekir

Terlebih, Liverpool sendiri pada saat ini memang masih mencari sosok untuk menggantikan peran Philippe Coutinho yang memilih untuk berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini.

: Fekir Tidak Akan ke Liverpool pada Pekan Ini

Mengetahui kondisi tersebut membuat Presiden Lyon, yakni Jean-Michel Aulas, akhirnya angkat bicara. Aulas menegaskan bahwa Fekir baru akan menentukan masa depannya setelah membela Timnas Prancis dalam pergelaran Piala Dunia 2018.

“Transfer (Fekir ke Liverpool) masih berjalan di tempat, belum ada perubahan sejauh ini. Titik terang belum akan ditemukan sebelum, dan tidak akan berubah selama Piala Dunia berlangsung. Kami belum mengeluarkan permintaan harga karena memang tak ada pembahasan soal itu,” ucap Aulas, seperti dikutip dari BBC Sport, Jumat (8/6/2018).