Sign in

Sign up

RESMI: Napoli Tunjuk Carlo Ancelotti Sebagai Pengganti Sarri

RESMI: Napoli Tunjuk Carlo Ancelotti Sebagai Pengganti Sarri

By on May 24, 2018 0 31 Views

Ancelotti resmi menggantikan tugas Sarri sebagai pelatih kepala di San Paolo.

Napoli resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Kedatangan Ancelotti dikonfirmasi langsung oleh Il Partenopei selepas memastikan kepergian Maurizio Sarri, yang belakangan santer dikaitkan dengan Chelsea.

Napoli mengoleksi rekor poin klub 91 saat mengakhiri Serie A Italia musim 2017/18, namun tetap gagal menyegel Scudetto karena kalah bersaing dengan Juventus.

Ancelotti akan mengemban tugas untuk membawa Napoli mendobrak dominasi Juventus di Italia, yang sudah membukukan tujuh Scudetto secara beruntun.

Mantan pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain tersebut telah berstatus bebas klub sejak dipecat oleh Bayern Munich pada September tahun lalu.

Sang juru latih berusia 58 tahun memulai karier kepelatihannya di Reggiana sebelum pindah ke Parma, Juventus dan AC Milan. Tugas pertamanya di luar Italia adalah ketika menangani Chelsea, lalu merapat ke PSG, Madrid dan Bayern.

Ancelotti tergabung ke dalam kelompok elite karena sukses memenangkan Liga Champions baik sebagai pemain maupun pelatih, saat membela panji Milan dan satu lainnya ketika membesut Madrid.

Ia memiliki catatan sukses di Italia, terutama ketika bersama Milan, di mana ia memenangkan Serie A pada musim 2003/04 yang menjadi satu-satunya koleksi Scudetto hingga saat ini.

Situs Judi Online
Leave a comment