Sign in

Sign up

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Ronaldo Cedera, Fans Liverpool Bergembira

By on May 7, 2018 0 43 Views

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

 

Cederanya Cristiano Ronaldo pada El Clasico melawan Barcelona, Senin dinihari, telah membuat sejumlah fans Liverpool, calon lawan Real Madrid di final Liga Champions, bergembira.

Penyerang Real Madrid itu mengalami cedera pergelangan kaki kecil pada paruh pertama pertandingan di Barcelona pada Minggu malam waktu setempat.

Ronaldo menerima hantaman di tumit kakinya saat ia menyamakan skor 1-1 hanya 15 setelah permainan di Camp Nou dimulai. Gerard Pique berusaha menyapu bola dari kakinya, namun malah menebang kaki sang striker Portugal. Ronaldo kemudian diganti saat turun minum sebagai tindakan pencegahan.

Zinedine Zidane kemudian memutuskan untuk menurunkan pemain muda Marco Asensio untuk babak kedua.

Namun absennya Ronaldo jelas terlihat, dengan Barcelona berhasil unggul 2-1 beberapa saat kemudian melalui serangan Lionel Messi.

Sebelumnya di awal permainan, Luis Suarez memberi Barca keunggulan sebelum menyamakan Ronaldo menyamakan kedudukan tak lama kemudian.

Sergi Roberto kena kartu merah untuk satu pukulannya ke arah wajah Marcelo sebelum interval setengah waktu, saat mana Zidane memutuskan terlalu berisiko untuk terus memainkan Ronaldo.

Gareth Bale menyelamatkan satu poin untuk Los Blancos melalui gol indahnya pada menit 72 dengan satu tembakan melengkung dari luar kotak penalti.

Masih harus dilihat seberapa serius cedera dan apakah itu akan berdampak pada persiapannya untuk final Liga Champions melawan Liverpool bulan depan. Tapi insiden itu sudah membuat beberapa fans Reds berharap dia akan melewatkan pertandingan besar itu.

Leave a comment