Sign in

Sign up

  • Home
  • Sports
  • Usaha Madrid untuk Pertahankan Ronaldo

Usaha Madrid untuk Pertahankan Ronaldo

By on June 10, 2018 0 11 Views



Real Madrid diisukan menawarkan kontrak baru kepada Cristiano Ronaldo dalam upaya untuk mempertahankannya di klub. Los Blancos –julukan Real Madrid – siap untuk menyerahkan gaji kepada penggawa Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut sebesar € 32,5 juta atau sekira 524 miliar rupiah per tahun jika ia memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang mengisyaratkan kepada rekan-rekan satu timnya bahwa waktunya di Madrid akan berakhir setelah kemenangan 3-1 timnya atas Liverpool di final Liga Champions 2017-2018.

Usai pertai final tersebut pun berita mengenai kepindahan Ronaldo semakin santer terdengar. Ronaldo terus dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Mantan klubnya, Manchester United disebut-sebut yang paling mungkin untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Portugal tersebut.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Hengkang ke Juventus

Menurut kabar yang beredar salah satu alasan Ronaldo berniat meninggalkan Madrid adalah lantaran pihak Madrid yang tidak bersedia memenuhi permintaan pemain bintangnya tersebut. Seperti diketahui, Ronaldo memang meminta Madrid untuk menaikkan gajinya jika klub berjuluk Los Galacticos itu masih ingin dirinya bertahan di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo

Selain dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Ronaldo juga kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar lain seperti Paris Saint-Germain (PSG). Klub Liga Prancis itu dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018 ini.