Sign in

Sign up

  • Home
  • Trending
  • Zidane : Final Liga Champions Bukan Cuma Perang Ronaldo vs Salah
BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Zidane : Final Liga Champions Bukan Cuma Perang Ronaldo vs Salah

By on May 10, 2018 0 74 Views

BERITA BOLA PIALA DUNIA 2018

Final Liga Champions yang akan mempertemukan Real Madrid versus Liverpool, tak hanya semata perang antar-bintang kedua tim. Perang sesungguhnya akan terjadi tim melawan tim, bukan Cristiano Ronaldo kontra Mohamed Salah.

Tak bisa dipungkiri duel di puncak kompetisi sepakbola bergengsi Eropa yang akan berlangsung di Kiev pada 27 Mei mendatang,  menyeret nama Ronaldo dan Salah. Kedua pemain tersebut kini tengah dalam sorotan terkait dengan kontribusinya terhadap tim.

Namun pelatih Los Blancos Zinedie Zidane menegaskan perang sesungguhnya bukan hanya akan terjadi pada dua pemain tersebut. Pemain lainnya juga tak bisa dikesampingkan mengingat ‘kegilaan’ Ronaldo dan Salah pun berkat sumbangsih rekan-rekannya.

Saat ini Ronaldo telah mencetak 15 gol di Liga Champions atau lebih banyak lima gol dari para pesaing. Sementara Salah, juga tak kalah moncer dengan jaringan 31 gol di Liga Primer Inggris dan 43 gol di semua kompetisi.

Tak heran jika pemain asal Mesir itu disebut-sebut bakal merontokkan dominasi Ronaldo yang menjadi langganan perebut Ballon d’Or. “Saya tidak tahu apakah Salah akan memenangkan Ballon d’Or. Namun dia memiliki musim yang hebat. Pertandingan ini bukan hanya milik Ronaldo dan Salah, itu akan menjadi perang Madrid vs Liverpool,” ungkap Zidane dikutip Soccerway, Rabu (9/5/2018).

Ronaldo sendiri dikabarkan telah siap tampil. Mega bintang asal Portugal itu sempat ditarik keluar di babak kedua kala melakoni El Clasico yang berakhir 2-2. Namun Zidane tak akan menyertakan Ronaldo kala timnya melawan Sevilla dan Celta Vigo.

“Sangat luar biasa hanya dalam 48 jam Ronaldo telah pulih. Namun saya tidak yakin dia bersedia tampil melawan Villarreal. Semua pemain dipastikan siap tampil melawan Liverpool. Saya bisa mengatakan pada Anda, 150 persen siap tempur. Semuanya sudah bisa bermain termasuk Isco dan Dani Carvajal.”

Leave a comment