Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Hasil & Cuplikan Gol : Liverpool 4 vs 0 Barcelona

Hasil & Cuplikan Gol –   Liverpool menunjukkan keperkasaan mereka dengan membungkam jawara La Liga, Barcelona 4-0 dalam laga pramusim International Champions Cup yang digelar di Wembley Stadium, London, Minggu (7/8) dini hari WIB.


Pasukan Jurgen Klopp tampil menggebrak di awal babak pertama.Sadio Mane berhasil membawa Liverpool unggul 1-0 ketika memasuki menit ke-15. Kerja sama Roberto Firmino dan Adam Lallanadituntaskan sepakan Mane ke gawang Marc Andre Ter Stegen.

Tertinggal lebih dahulu membuat pemain Barcelona mencoba untuk tampil lebih agresif. Lionel Messi dan Luis Suarez mendapatkan peluang emas tapi masih gagal mengubah kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Liverpool membuat kejutan dengan kembali membobol gawang Barcelona. Jordan Henderson menyambar umpan mendatar Mane dan bola sempat mengenai Javier Mascheranosebelum masuk ke gawang Barcelona.

Liverpool pun tak membutuhkan waktu lama untuk memperbesar kedudukan. Kevin Stewart  berhasil mencuri bola dari kaki pemain Barcelona dan langsung diberikan kepada Divock Origi yang tidak terkawal. Pemain Belgia itu tidak menemui kesulitan untuk menundukkanClaudio Bravo.

Meski tertinggal, Barcelona tidak terlihat melancarkan ancaman serius ke gawang Liverpool. Bahkan Bravo harus kembali memungut bola dari gawangnya sendiri setelah Marko Grujic mencetak gol dari sundulan. Skor 4-0 ini pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Lovren, Klavan, Clyne, Can (Henderson 46′), Philippe Coutinho (Stewart 46′), Wijnaldum (Grujic 72′), Milner (Moreno 42′), Lallana (Origi 46′), Roberto Firmino (Ings 72′), Mane (Markovic 72′).

Barcelona: Ter Stegen Bravo (46′), Mathieu, Denis Suarez (Samper 75′), Juan Camara (Rakitic 60′), Busquets (Iniesta 60′), Mascherano (Pique 60′), Turan (Digne 60′), Aleix Vidal (Roberto 46′), Suarez (Mujica 75′), Munir, Messi (Alfaro 75′).