Neymar dan Messi Tak Akur di Barcelona

neymar-messi_f23e65a

poker online,

Datanglagi.com-  Neymar disebut tidak terlalu akrab dengan beberapa bintang utama yang ada di Barcelona, menurut laporan yang muncul di Spanyol belum lama ini.

Agen sang pemain, Wagner Ribeiro, menyatakan di awal pekan bahwa ada total tiga klub yang siap membayar lebih dari 200 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain Brasil.

PSG, Manchester United, dan Real Madrid, diklaim sebagai klub yang siap untuk menampung Neymar dan bahkan sudah mengamati sang pemain sejak musim lalu.

Dan reporter La Sexta, Eduardo Inda, belum lama ini mengklaim tengah terjadi intrik di ruang ganti Barcelona, yang juga melibatkan Neymar.

“Hubungan antara Messi dan Neymar tidak terlalu bagus. Messi tidak bisa mendukung ego yang dimiliki oleh Neymar, dan sang pemain menyadari bahwa ia tidak akan bisa memenangkan Ballon d’Or selama Messi berada di dalam tim,” jelas Inda pada El Chiringuito.

“Bahkan hubungan sang pemain dengan Luis Enrique jauh lebih buruk ketimbang dengan Messi.”

Neymar sebelumnya diklaim akan mengikat kontrak baru dengan Barcelona yang akan membuatnya mendapat gaji hingga 15 juta euro per tahun.

Related posts