Prediksi Cambridge United vs Leeds United

Prediksi Cambridge United vs Leeds United

Prediksi Skor Sepakbola – Prediksi Cambridge United vs Leeds United

Datanglagi – Prediksi Cambridge United vs Leeds United – Cambridge United yang saat ini tampil pada musim ini masih menempati di peringkat ke 9 dengan perolehan 38 poin, pada lima laga meraih empat kali kemenangan, dan hanya berakhir imbang di sisa satu laga. Menjelang pada laga FA Cup ini akan menjamu Leeds United dari perwakilan divisi liga Inggris Championship. Pada kesempatan ini para pemain Cambridge United yang bermain di kandang sendiri di wajibkan untuk dapat meraih kemenangan, namun pada laga ini tidak akan mudah untuk meraih kemenangan, tetapi para pemain Cambridge United akan berusaha bekerja extra untuk dapat mengimbangi permainan Leeds United dan mencari cara untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Sebaliknya dengan Leeds United sejauh ini pada musim ini sudah menempati di peringkat ke 5 dengan perolehan 45 poin, pada lima laga meraih empat kali kemenangan, dan hanya berakhir imbang. Pada laga FA Cup ini dengan peforma seperti ini akan lebih mengantisipasi permainan tuan rumah, dikarenakan pada peforma tim tuan rumah saat ini cukup bagus. Maka pada laga ini para pemain Leeds United akan berusaha keras agar dapat bermain semaksimal mungkin, pada saat ini para pemain Leeds United tengah bersiap untuk berkunjung ke markas Cambridge United, dan pada laga nanti para pemain yang sudah bersiap akan bermain lebih agresif lagi.

Prediksi Cambridge United vs Leeds United 10 Januari 2017–  Tim League Two Cambridge yakin bahwa dua pemainnya Brad Halliday and George Maris akan sudah bisa tampil untuk laga FA Cup hari Senin melawan Leeds. Mereka tidak akan diperkuat oleh midfielder Keith Keane sementara pemain depan Barry Corr dan pemain sayap Medy Elito mengalami cedera lutut. Midfielder Leeds Eunan O’Kane bisa kembali turun setelah absen 7 pertandingan dengan cedera paha. Bek Charlie Taylor (absen) akan absen sehingga Gaetano Berardi akan tampil di bek kiri.

Ini merupakan pertemuan kelima dari kedua tim sepanjang sejarah dan Cambridge belum pernah mengalahkan Leeds United dengan 2 hasil seri dan 2 kali kalah. Terakhir kali Cambridge United dan Leeds United bertemu di pertandingan kompetitif adalah di bulan April 1984, pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2 di the Abbey Stadium.

Lima Pertandingan Terakhir Cambridge United :
02 Jan 2017 Cambridge United 4 – 0 Notts County
31 Des 2016 Leyton Orient 1 – 1 Cambridge United
26 Des 2016 Stevenage 1 – 2 Cambridge United
17 Des 2016 Cambridge United 2 – 1 Crewe Alexandra
10 Des 2016 Hartlepool United 0 – 5 Cambridge United

Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
02 Jan 2017 Leeds United 3 – 0 Rotherham United
30 Des 2016 Aston Villa 1 – 1 Leeds United events
26 Des 2016 Preston North End 1 – 4 Leeds United
17 Des 2016 Leeds United 1 – 0 Brentford
14 Des 2016 Leeds United 2 – 0 Reading

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Cambridge United VS Leeds United :

Cambridge United : Norris, Legge, Roberts, Taylor, Adams, Clark, Berry, Dunne, Mingoia, Williamson, Ikpeazu.

Leeds United : Green, Berardi, Jansson, Bartley, Ayling, Pablo Hernández, Bridcutt, Roofe, Wood, Doukara, Sacko.

Prediksi Cambridge United vs Leeds United 10 Januari 2017 1-2

Related posts