Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Laga Uji Coba, Kiper Ini Bikin Blunder Memalukan

Kabar Bola –  Laga uji coba antara Minnesota United melawan AFC Bournmeouth pada 21 Juli 2016 tak berjalan baik bagi Sammy Ndjock. Kiper Minnesota tersebut melakukan blunder memalukan dalam pertandingan tersebut.

Ndjock yang sebelumnya sukses menggagalkan peluang pemain Bournemouth seketika membuat kesalahan. Ketika hendak melempar bola ke arah kawan setim, dia menjadi ragu-ragu.

Alhasil, bola yang sudah lepas dari tangan justru berbalik arah ke gawangnya sendiri. Dia sempat mencoba untuk mengejar bola, namun upayanya sia-sia. Bola meluncur lebih deras ke dalam gawang.

Blunder Ndjock tersebut terekam oleh salah seorang penonton. Dia pun mengunggahnya ke sosial media Youtube, dan mendapat banyak respons.

Yang uniknya, blunder sang kiper justru menjadi bahan perbincangan klub di Twitter. Mereka mengajak pengikutnya untuk menceritakan kejadian buruk yang pernah dialami.

Usai uji coba tersebut, pihak klub pun mengunggah video Ndjock sedang mengolesi sarung tangannya dengan selai. Lagi-lagi, video tersebut mendapat respons banyak dan populer di dunia maya.