Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Masuk 8 Besar, Kevin/Marcus Waspadai Ancaman Pasangan China

Masuk 8 Besar, Kevin/Marcus Waspadai Ancaman Pasangan China

Berita Olahraga – Masuk 8 Besar, Kevin/Marcus Waspadai Ancaman Pasangan China

DatanglagiMasuk 8 Besar, Kevin/Marcus Waspadai Ancaman Pasangan China – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses mengikuti langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan melaju ke babak perempat final All England 2017. Bersua pasangan non unggulan asal Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden, Kevin/Marcus menang mudah 21-13 dan 21-14.

Dominasi pasangan muda Indonesia itu sudah terlihat sejak awal laga. Mereka bahkan tak memberikan kesempatan bagi lawannya untuk mengembangkan permainan.

“Kami sudah siap dari awal, fokus dan tak mau lengah. Kami tidak mau menganggap remeh lawan, walaupun bukan pemain unggulan,” ujar Kevin seperti dikutip badmintonindonesia.org.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus sudah ditunggu oleh pasangan asal China, Chai Biao/Hong Wei. Pasangan ini menempati unggulan keempat pada All England tahun ini.

Sebenarnya, dua pasangan ini sudah pernah tiga kali bertemu dan rekor pertemuan sejauh ini memihak kepada pasangan Indonesia dengan dua kemenangan berbanding satu kekalahan. Meski begitu, Kevin/Marcus tetap waspada akan ancaman lawannya di babak perempat final kali ini.

“Peluang besok masih sama kuat. Bisa menang dan kalah juga. Tapi kami tentunya ingin melakukan yang terbaik di lapangan,” kata Marcus.