Lorenzo: Marquez berpeluang lebih besar jadi juara

marquez-atmosfer-misano-jauh-berbeda-dari-mugello

Lorenzo: Marquez berpeluang lebih besar jadi juara

Datanglagi.com –  Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku rider Repsol Honda, Marc Marquez memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk meraih gelar dunia musim ini, mengingat kini hanya tersisa enam seri tersisa. Hal ini disampaikan Lorenzo dalam sesi jumpa pers MotoGP San Marino, Kamis (8/9).

Menjelang pekan balap di Misano, Lorenzo berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 146 poin, tertinggal 64 poin dari Marquez di puncak, dan tertinggal 14 poin dari Valentino Rossi di peringkat ketiga. Meski margin ini sangat masif, Lorenzo belum mau menyerah.

“Tentu segalanya masih mungkin, apapun bisa berubah. Meski begitu, Marc sangat konsisten tahun ini. Hanya tersisa enam seri musim ini, jadi ia punya peluang yang sangat baik untuk jadi juara dunia,” ujar Lorenzo di Misano World Circuit Marco Simoncelli, seperti yang dilansir Speedweek.

Por Fuera juga tak bisa bersantai ria, mengingat ia hanya unggul 21 poin dari Suzuki Ecstar, Maverick Vinales yang berada di peringkat keempat. Meski begitu, Lorenzo ingin lebih fokus menjalani balapan demi balapan.

“Apapun bisa terjadi. Sampai secara matematis mustahil untuk meraih gelar, saya masih punya peluang. Saya memang tak mau terlalu memikirkannya, namun saya ingin kembali memperebutkan kemenangan. Saya rasa kami bisa meraihnya sesegera mungkin,” tutupnya

Related posts