Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Pemain Liverpool Hilang Ingatan Usai Dihantam Pemain Chelsea

Berita Bola  –  Jurgen Klopp dibuat khawatir setelah melihat Marko Grujic harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan keras di babak pertama laga International Champions Cup antara Liverpool dan Chelsea kemarin.

Gelandang Serbia itu tampil impresif dalam beberapa pertandingan pra musim. Namun, pemain 20 tahun itu malah harus ditarik pada pertengahan babak laga di Los Angeles, akibat cedera kepala setelah berbenturan dengan pemain Chelsea, Bertrand Traore.
Berbicara usai kekalahan 0-1 dari Chelsea, manajer Liverpool, Klopp, mengungkapkan kalau situasi tersebut cukup menganggu dan tidak menyenangkan.
“Masalah terbesar buat saya momen ini adalah Marko Grujic masuk rumah sakit, karena dia tak bisa ingat apa pun. Itu tidak menyenangkan,” ujar Klopp, seperti dilansir dari Soccerway.
“Semoga tidak terlalu serius tapi seorang anak muda mengalami hal ini sangat tidak menyenangkan. Cedera setelah pertandingan pra musim seperti ini jelas sebuah masalah besar,” lanjutnya.
Nasib lebih baik dirasakan oleh dua pemain baru Liverpool lainnya. Ragnad Klavan tidak alami cedera serius meski dihantam tekel keras Cecs Fabregas, sementara Joel Matip masih absen karena cedera engkel.
Berbicara soal kondisi Matip, menurut Klopp pemain yang saja diboyong dari Schalke tersebut siap tempur saat liga mulai bergulir tengah Agustus nanti.
“Saya harap dia bisa main pada awal musim. Tapi saat ini, dia harus berlatih lebih keras. Dia sudah bergabung dengan tim hari ini dan semoga bisa secepat mungkin latihan dengan seluruh pemain,” tutur Klopp.