Dicecar 39 pertanyaan kasus pelecehan Gatot, Reza Artamevia lemas

dicecar-39-pertanyaan-kasus-pelecehan-gatot-reza-artamevia-lemas

Dicecar 39 pertanyaan kasus pelecehan Gatot, Reza Artamevia lemas

DatangLagi.com – Hampir selama enam jam artis senior Reza Artamevia akhirnya keluar dari Gedung Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dirinya diperiksa oleh Subdit Renakta (Remaja, Anak dan Wanita) terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

“Ya Alhamdulillah saya sudah selesai, sebanyak 39 pertanyaan dan bisa menjawab semua dan enggak ada apa-apa,” ujar Reza di Polda Metro Jaya, Senin (26/9).

Reza yang berpenampilan dengan rambut barunya berwarna hijau itu nampak lemas dan berusaha menghindari dari sorotan kamera. Bahkan dirinya mengalihkan pertanyaan awak media.

“Sudah ya, tanya penyidik saja ya,” singkat Reza.

“Pokoknya penyidiknya baik sekali, suasananya nyaman dan kekeluargaan. Doain saya ya mau buat album,” sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum Reza, Muhamad Kamil yang mendampinginya menyampaikan, kalau kliennya sangat kooperatif dalam pemeriksaan tersebut.

“Dia (Reza) sebagai saksi dan kooperatif, sudah ya tanya penyidik saja ya,” ujar kuasa hukumnya.

Seperti diketahui, Reza dipanggil penyidik Polda Metro Jaya karena kedekatannya dengan Gatot. Selain itu, dirinya disebut-sebut mengetahui atas dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gatot.

Hingga saat ini pihak kepolisian sudah menerima dua laporan yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gatot. Penyidik juga telah memanggil asisten Gatot dan bidan yang diduga membantu aborsi korban C.

Related posts