Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Prediksi Azerbaijan vs Jerman

Prediksi Azerbaijan vs Jerman

Prediksi Skor Sepakbola Prediksi Azerbaijan vs Jerman

DatanglagiPrediksi Azerbaijan vs Jerman –Menjelang pertandingan nanti, kemenangan tentunya akan menjadi harga mati bagi Azerbaijan, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui Azerbaijan, sepertinya saat ini tim asuhan Robert Prosinečki sedang dalam kondisi yang tidak stabil, dengan perolehan 1 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan. Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentuya Azerbaijan akan kembali bermain dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan kontra Kazakhstan dalam pertandingan yang bertajuk Persahabatan ini.

Sementara pada pihak lain, jika melihat hasil dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya saat ini Kazakhstan juga sedang dalam kondisi yang tidak baik, tim asuhan Talgat Baysufinov berhasil memperoleh 1 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 3 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan. Dengan perolehan hasil pertandingan tersebut tentunya membuat Kazakhstan harus berusaha lebih keras dalam melakoni laga tandang ini, agar dapat kembali merebut kemenangan dari markas Azerbaijan.

Prediksi Azerbaijan vs Jerman 26 Maret 2017–  Pertandingan babak kualifikasi piala dunia zona eropa di group C dimana Azerbaijan akan berhadapan dengan tim raksasa eropa yakni Jerman di stadiun Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu (Bakı (Baku)). Dari segi kekuatan dapat kita lihat perbedaan kekuatan yang jauh dan tentu pada laga ini kedua negara akan berupaya untuk bisa mendapatkan kemenangan 3 poin di laga penting ini untuk itu laga ini seru untuk kita nantikan. Pada pertandingan  kualifikasi paial dunia di zona eropa group c ini dimana Azerbaijan berlaku tuan rumah akan menghadapi Jerman. Saat ini Azerbaijan berada di group C dengan mengumpulkan 7 poin berada di peringkat kedua, pada laga malam ini mereka akan menjamu tim kuat Jerman yang dimana saat ini mereka berada di peringkat 1. Penampilan dari pada Azerbaijan terbilang tidak buruk dimana dari 5 laga terakhir mereka berhasil mendapatkan 3 kali kemenangan 1 kali kala dan 1 kali seri.

Tim kuat asal eropa yakni Jerman akan kembali melakoni pertandingan yang cukup penting dimana mereka akan bertandang ke markas Azerbaijan pada laga kualifikasi piala dunia 2018. Saat ini Jerman berada di peringkat 1 di group c dengan mengumpulkan 12 poin. Untuk bisa memastikan mereka mendapatkan 1 tiket ke piala dunia 2018 maka di laga ini tentu Jerman akan kembali fokus untuk bisa mendapatkan kemenangan  mutlak 2 poin apalagi dari kekuatan seharusnya mereka bisa mendapatnya.

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Azerbaijan Vs Jerman :

08/06/11 Azerbaijan 1 – 3 Jerman
08/09/10 Jerman 6 – 1 Azerbaijan
10/09/09 Jerman 4 – 0 Azerbaijan
12/08/09 Azerbaijan 0 – 2 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Bermain Azerbaijan :

04/09/16 San Marino 0 – 1 Azerbaijan
08/10/16 Azerbaijan 1 – 0 Norwegia
12/10/16 Republik Ceko 0 – 0 Azerbaijan
12/11/16 Irlandia Utara 4 – 0 Azerbaijan
09/03/17 Qatar 1 – 2 Azerbaijan

5 Pertandingan Terakhir Bermain Jerman :

05/09/16 Norwegia 0 – 3 Jerman
09/10/16 Jerman 3 – 0 Republik Ceko
12/10/16 Jerman 2 – 0 Irlandia Utara
12/11/16 San Marino 0 – 8 Jerman
16/11/16 Italia 0 – 0 Jerman

Susunan Pemain Azerbaijan Vs Jerman :

Azerbaijan :  S. Ağayev – R. Sadıqov – B. Hüseynov – C. Hüseynov – R. Əmirquliyev – Q. Qarayev – M. Mirzəbəyov – N. Ələsgərov – T. Mütəllimov – R. Qurbanov – A. Ramazanov

Jerman :  B. Leno – B. Höwedes – M. Hummels – S. Mustafi – S. Rudy – İ. Gündoğan – L. Goretzka – J. Weigl – J. Kimmich – Y. Gerhardt – T. Müller

Prediksi Azerbaijan vs Jerman 26 Maret 2017 1-3