Selamat Datang Di DatangLagi.com - Terima Kasih atas waktu dan kunjungan anda. | Apabila Website Kami Tidak Bisa Di Buka Dari Browser Anda Mohon Menggunakan Browser Lain Seperti Chrome, Operamini, Uc Browser Atau Lain-Lainnya | Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi Website yang berkomentar. Jangan lupa tinggalkan komentar dan pesannya ya..

Presiden Barca: Atletico Lebih Pantas Menjuarai Liga Champions Ketimbang Madrid

Datanglagi.com- Akhir pekan ini atau tepatnya pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB, bakal menjadi akhir pekan bersejarah untuk Real Madrid mau pun Atletico Madrid. Sebab kedua klub tersebut bakal saling berhadapan di partai Final Liga Champions musim 2015-2016.

Mungkin hingga saat ini banyak kalangan yang memprediksi bahwa Madrid bakal tampil sebagai juaranya. Sebab selain kualitas pemain yang lebih baik dari Atletico, Los Merengues juga pernah menaklukkan Los Rojiblancos di Final Liga Champions 2013-2014 dengan skor akhir 4-1.

Akan tetapi sebuah prediksi berbeda justru diutarakan langsung oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Pria berusia 53 tahun tersebut menilai bahwa Atletico jauh lebih layak menjuarai Liga Champions musim ini ketimbang Madrid.

“Atletico Madrid sangat layak untuk menjadi juara Liga Champions musim 2015-2016. Terlebih, UEFA memiliki hutang gelar Liga Champions pada Atletico Madrid,” ucap Bartomeu, seperti disadur dari AS, Kamis (26/5/2016).

“Ini adalah kali ketiga mereka bermain di final, mereka mencatat musim yang luar biasa dan saya rasa trofi Liga Champions seharusnya bisa diraih secara merata oleh semua tim,” sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Saya melihat mereka bermain di tahun 70an dan beberapa musim lalu di final melawan Real Madrid. Mereka adalah klub berusia 100 tahun yang sudah melakukan semuanya dengan baik. Saya rasa ini juga akan bagus untuk La Liga, jika mereka memiliki juara Eropa yang baru,” tandasnya.